Doug Emhoff (Kamala Harris Husband) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Doug Emhoff adalah seorang pengacara Amerika. Ia lebih dikenal sebagai suami dari Senator AS dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris. Selain itu, dia akan menjadi "pria kedua" pertama dan pasangan Yahudi pertama dari seorang presiden atau wakil presiden. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Doug Emhoff, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Doug Emhoff

Berapa tinggi Doug Emhoff? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 inci atau 1,76 m atau 176 cm. Beratnya sekitar 60 Kg atau 131 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Usia Doug Emhoff

Berapa usia Doug Emhoff? Ulang tahunnya jatuh pada 13 Oktober 1964. Dia berusia 56 tahun. Zodiaknya adalah Libra. Ia lahir di Santa Barbara, CA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Doug EmhoffWiki / Bio
Nama asliDouglas Craig Emhoff
Nama panggilanDoug Emhoff
Terkenal Sebagai1. Pengacara

2. Suami Kamala Harris

Usia56 tahun
Ulang tahun13 Oktober 1964
Tempat lahirSanta Barbara, CA
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 60 Kg (130 lbs)
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Anak-anak2
Istri / PasanganKamala Harris
Mantan istriKerstin Emhoff
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 5,8 juta (USD)

Istri Doug Emhoff

Siapakah istri dari Doug Emhoff? Dia mengikat janji dengan Kamala Harris pada 22 Agustus 2014, di Santa Barbara, California. Pasangan ini juga dikaruniai dua orang anak bernama Harris, ibu tiri mereka, “Momala. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, ia memiliki dua anak dengan istri pertamanya, Kerstin.

Baca Juga: Kamala Harris (Politician) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pasangan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Doug Emhoff

Berapa kekayaan bersih Doug Emhoff? Emhoff dan Harris diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 5,8 juta.

Keluarga Doug Emhoff

Nama ibu Emhoff adalah Barbara dan ayahnya bernama Michael Emhoff. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara laki-laki, Andy Emhoff, dan seorang saudara perempuan, Jamie Emhoff. Sebagai kualifikasi pendidikan, Emhoff lulus dari Sekolah Menengah Agoura. Ia memperoleh gelar Bachelor of Arts dari California State University, Northridge dan Juris Doctor dari USC Gould School of Law pada tahun 1990.

Fakta Doug Emhoff

  1. Emhoff memulai karirnya di grup litigasi Pillsbury Winthrop.
  2. Dia kemudian pindah ke Belin Rawlings & Badal, sebuah perusahaan butik, pada akhir 1990-an.
  3. Dia membuka perusahaannya sendiri dengan Ben Whitwell pada tahun 2000.
  4. Emhoff bergabung dengan DLA Piper sebagai partner pada tahun 2017.
  5. Dia tinggal di New Jersey dari 1969 hingga 1981, pindah bersama keluarganya ke California ketika dia berusia 17 tahun.

Baca Juga: Hunter Biden (Joe Biden Son) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found