Jamie Gordon (Alex Gordon Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Jamie Gordon adalah pasangan selebriti terkenal. Dia lebih dikenal sebagai istri Alex Gordon, mantan pemain sayap kiri bisbol profesional Amerika yang bermain untuk Kansas City Royals dari Major League Baseball. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Jamie Gordon Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Jamie Gordon

Berapa tinggi Jamie Gordon? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,64 m atau 164 cm. Beratnya sekitar 60 Kg atau 126 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 35-28-36 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Jamie Gordon Usia

Berapa umur Jamie Gordon? Dia lahir pada tahun 1988. Dia berusia 32 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Nebraska, Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Nicole Brown Simpson (O. J. Simpson Wife) Wiki, Bio, Pembunuhan, Tinggi, Berat, Kekayaan, Suami, Fakta

Jamie Gordon Wikipedia

Jamie GordonWiki / Bio
Nama asliJamie Gordon
Nama panggilanJamie
Terkenal SebagaiIstri Alex Gordon
Usia32 tahun
Ulang tahun1988
Tempat lahirNebraska, Amerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,64 m)
Bobotkira-kira. 60 Kg (132 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 35-28-36 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anak3
Suami / PasanganAlex Gordon
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20 juta (USD)

Jamie Gordon Suami & Anak

Siapakah suami dari Jamie Gordon? Dia menikah dengan Alex Gordon. Pasangan juga dikaruniai anak. Mereka memiliki dua putra dan satu putri. Selama tahun rookie bersama keluarga Royals, Gordon tinggal di Lincoln. Dia pindah ke Leawood, Kansas pada 2009. Setelah anak pertamanya lahir pada 2010, dia pindah kembali ke Lincoln untuk lebih dekat dengan kakek-neneknya. Ketika dia menandatangani kontrak empat tahun dengan Royals pada 2016, dia pindah kembali ke Leawood bersama keluarganya untuk memilih sekolah penuh waktu yang nyaman untuk anak-anaknya.

Baca Juga: Eric Villency (Kimberly Guilfoyle Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Jamie Gordon

Berapa kekayaan bersih Jamie Gordon? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Selain itu, kekayaan bersih suaminya Alex diperkirakan lebih dari $ 20 juta (USD).

Fakta Jamie Gordon

  1. Alex Gordon menandatangani kontrak empat tahun senilai $ 72 juta untuk tetap bersama Royals dengan opsi bersama untuk musim 2020 pada 6 Januari 2016.
  2. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  3. Gordon menderita patah tulang skafoid di pergelangan tangan kanannya dan ditempatkan dalam daftar penyandang cacat di mana ia melewatkan 29 pertandingan.
  4. Gordon memenangkan Brooks Wallace Award, Dick Howser Trophy, dan Golden Spikes Award pada tahun 2005.
  5. Suami Alex, Gordon, memenangkan delapan Penghargaan Sarung Tangan Emas, empat Penghargaan Alkitab Fielding, dan Penghargaan Pemain Bertahan Wilson Tahun Ini, semuanya setelah pindah ke lapangan.

Baca Juga: Julie Lauren Curtis (Trace Adkins Ex-Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found