Selina Mour (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Selina Mour adalah bintang TikTok Amerika dan kepribadian media sosial. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah halaman TikTok pribadinya. Selain itu, dia sangat populer di Instagram di mana dia memposting berbagai foto dirinya, sesekali bersama teman atau keluarga. Dia juga memiliki saluran YouTube eponim dengan lebih dari ribuan pelanggan. Dia secara teratur memposting video tentang mode, gaya hidup, menari di saluran YouTube-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier Selina Mour, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Selina Mour

Berapa tinggi Selina Mour? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut coklat. Ukuran tubuhnya 32-25-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C. Dia sering memukau para penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian update snap-nya.

Usia Selina Mour

Berapa umur Selina Mour? Ulang tahunnya jatuh pada 8 Maret 2000. Dia berusia 20 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Pisces. Dia lahir di Jerman. Ibunya keturunan Thailand, sedangkan ayahnya orang Jerman. Nenek Selina tampil sebagai penyanyi latar. Selina bergabung dengan klub dansa hip-hop dan mengunjungi klub dua kali seminggu. Dia tinggal di Frankfurt. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Pacar Selina Mour

Siapakah pacar dari Selina Mour? Bintang Instagram yang panas dan cantik Selina Mour masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencannya sebelumnya, dia telah berkencan dengan penyanyi pop Keanu Rapp.

Baca Juga: Sarah Magusara (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Putri, Pacar, Kekayaan, Fakta

Wikipedia Selina Mour

Selina MourWiki / Bio
Nama asliSelina Mour
Nama panggilanSelina
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia20 tahun
Ulang tahun8 Maret 2000
Tempat lahirJerman
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-25-38 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarKeanu Rapp
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Kekayaan Bersih Selina Mour

Berapa kekayaan bersih Selina Mour? Pada usia yang sangat dini, Selina Mour menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Baca Juga: Sarah Magusara (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Putri, Pacar, Kekayaan, Fakta

Karir Selina Mour

Selina Mour memulai debutnya dengan lagu asli 'Hold Me,' yang dirilis pada 2017. Dia muncul dalam komedi pendek 2017 'Misfit.' Dia memulai karirnya di media sosial pada 2015. Selina telah menjadi bagian dari kampanye promosi untuk merek-merek seperti itu. sebagai 'Kosmetik Manhattan,' 'Coca-Cola,' 'Nakd Fashion,' dan 'McDonald's.'

Fakta Selina Mour

  1. Pelajaran favorit Selina Mour adalah matematika.
  2. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  3. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  6. Dia percaya pada, “Hidup adalah satu jalan besar dengan banyak tanda. Jadi saat Anda melewati bekas roda, jangan mempersulit pikiran Anda. Larilah dari kebencian, kejahatan dan kecemburuan. Jangan mengubur pikiran Anda, wujudkan visi Anda menjadi kenyataan. "

Baca Juga: Gabby Morrison (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found