Tyler Ashton Zaryki (TikTok Star) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Siapakah Tyler Ashton Zaryki? Dia adalah bintang TikTok Amerika dan kepribadian media sosial. Dia terkenal karena pengeditan uniknya yang sering menampilkan perubahan cepat pada pakaian dan mobil. Dia juga dikenal dengan video sinkronisasi bibir di bawah akun TikTok-nya. Selain itu, dia telah mengumpulkan jutaan pengikut di akun Instagram-nya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki Tyler Ashton Zaryki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tyler Ashton Zaryki Tinggi & Berat

Berapa tinggi Tyler Ashton Zaryki? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 inci atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata biru dan rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Tyler Ashton Zaryki Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Tyler Ashton Zaryki? Ulang tahunnya jatuh pada 16 Oktober 2002. Saat ini, ia berusia 17 tahun. Zodiaknya adalah Libra. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara laki-laki bernama, Nathan. Sebagai kualifikasi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tyler Ashton ZarykiWiki / Bio
Nama asliTyler Ashton Zaryki
Nama panggilanTyler
Terkenal SebagaiBintang TikTok, Bintang Media Sosial
Usia17 tahun
Ulang tahun16 Oktober 2002
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 5 in (1,65 m)
Bobotsekitar 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu9 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihKira-kira $ 200.000 (USD)

Pacar Tyler Ashton Zaryki

Siapakah pacar dari Tyler Ashton Zaryki? Dia belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan romantisnya. Dia masih lajang saat ini. Dia juga bekerja dengan sesama bintang TikTok Ashley Newman dan berbagi foto dan video dengannya juga.

Tyler Ashton Zaryki Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Tyler Ashton Zaryki? Dia adalah bintang media sosial Amerika dan TikToker. Pada Juni 2019, dia membagikan postingan pertamanya dan dalam rentang waktu yang sangat lama. Dia juga dikenal memiliki perahu dan berbagi foto dirinya di atasnya dan berlayar melalui Instagram-nya. Dia meluncurkan saluran YouTube bernama Tylerashtonn pada tahun 2020. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Fakta tentang Tyler Ashton Zaryki

  1. Wiki & Bio: Informasi ayah dan ibunya tidak diketahui dalam domain publik.
  2. Dia memiliki jutaan pelanggan di bawah akun Instagram-nya.
  3. Dia menjalankan saluran YouTube miliknya sendiri dan dalam waktu singkat dia telah mengumpulkan jutaan pelanggan di sana.
  4. Kuning adalah warna favoritnya.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Quinton Griggs (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found