Amy Coney Barrett (Politician) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Amy Coney Barrett adalah seorang pengacara, ahli hukum, dan akademisi Amerika yang akan menjabat sebagai Associate Justice di Mahkamah Agung Amerika Serikat. Dia menominasikannya ke Seventh Circuit pada 2017, oleh presiden Donald Trump. Dia dinominasikan ke Mahkamah Agung untuk menggantikan almarhum Ruth Bader Ginsburg, pada Sep 2020. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi dari Amy Coney Barrett. Fakta tentang dia.

Tinggi & Berat Amy Coney Barrett

Berapa tinggi Amy Coney Barrett? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Kekayaan Bersih Amy Coney Barrett

Berapa kekayaan bersih Amy Coney Barrett? Karier politik adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 256.000 (USD).

Baca Juga: Marie Yovanovitch (Politisi) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Usia, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Amy Coney BarrettWiki / Bio
Nama asliAmy Coney Barrett
Nama panggilanAmy
Terkenal SebagaiPolitikus
Usia48 tahun
Ulang tahun28 Januari 1972
Tempat lahirNew Orleans, LA
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anak7
Suami / PasanganJesse M. Barrett
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 256.000 (USD)

Suami Amy Coney Barrett

Siapakah suami dari Amy Coney Barrett? Pada 1999, Barrett menikah dengan sesama lulusan Sekolah Hukum Notre Dame Jesse M. Barrett. Pasangan itu tinggal di South Bend dan memiliki tujuh anak, dua di antaranya diadopsi dari Haiti, satu pada 2005 dan satu setelah gempa Haiti 2010.

Amy Coney Barrett Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Amy Coney Barrett? Ulang tahunnya jatuh pada 28 Januari 1972. Dia berusia 48 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di New Orleans, LA. Dia adalah anak tertua dari tujuh bersaudara dan memiliki lima saudara perempuan dan seorang saudara laki-laki. Ayahnya, Michael Coney, bekerja sebagai pengacara di Perusahaan Minyak Shell dan ibunya, Linda, adalah seorang guru dan ibu rumah tangga bahasa Prancis di sekolah menengah. Barrett adalah keturunan Prancis. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Corrine Brown (Politician) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Anak, Suami, Fakta

Karir Amy Coney Barrett

Amy adalah editor dari Notre Dame Law Review saat menghadiri sekolah hukum di Universitas Notre Dame. Dia lulus pertama di kelasnya. Dia mengajar hukum di Notre Dame selama beberapa tahun dan dihormati sebagai profesor tahun ini sebanyak tiga kali. Barrett mengambil sumpah pertama dari dua sumpah pada 26 Oktober. Dia diharapkan untuk mengambil sumpah kedua pada 27 Oktober, ketika dia resmi mengambil bangku cadangan.

Fakta Amy Coney Barrett

  1. Setelah sekolah menengah, Barrett menghadiri Rhodes College.
  2. Dia menghabiskan dua tahun sebagai juru tulis hukum peradilan setelah sekolah hukum.
  3. Dia menjabat sebagai profesor tamu dan John M. Olin Fellow di bidang Hukum di Sekolah Hukum Universitas George Washington selama satu tahun.
  4. Dia tidak pernah memutuskan secara langsung tentang aborsi, tetapi dia melakukan pemungutan suara untuk mengulangi tantangan yang berhasil terhadap undang-undang pemberitahuan orang tua Indiana pada tahun 2019.
  5. Dia dibesarkan dalam komunitas parachurch Kristen People of Praise.

Baca Juga: Lindsey Graham (Politician) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found