Lia Jakubowski (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kenaikan ketenaran Lia Jakubowski sebagian besar disebabkan oleh video tariannya dan meskipun menghadapi banyak reaksi keras belakangan ini atas asal-usul aplikasi China untuk masalah keamanan, hal itu menyoroti popularitas berikutnya yang terus dinikmati Tik-Tok di kalangan kaum muda. Pemain berusia 16 tahun ini mengalami peningkatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam aplikasi berbagi video dan jauh di depan selebritas lain yang lebih produktif. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Lia Jakubowski, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Lia Jakubowski

Berapa tinggi Lia Jakubowski? TikTok Star Lia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 tingginya atau 1,52 m atau 152 cm. Beratnya sekitar 53 Kg atau 113 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 32-24-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C. Dia sering memukau para penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian update snap-nya.

Lia Jakubowski Usia

Berapa umur Lia Jakubowski? Ulang tahunnya jatuh pada 24 April 2004. Dia berusia 16 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Taurus. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara perempuan bernama Maya yang muncul di akun TikTok-nya. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Jaden Hossler (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Lia JakubowskiWiki / Bio
Nama asliLia Jakubowski
Nama panggilanLia
Terkenal SebagaiBintang TikTok, Bintang Media Sosial
Usia16 tahun
Ulang tahun24 April 2004
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirTaurus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 3 inci (1,52 m)
Bobotkira-kira. 53 Kg (113 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-24-35 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 50 K (USD)

Pacar Lia Jakubowski

Siapakah pacar dari Lia Jakubowski? Selebritas internet yang videonya sangat populer di Tik-Tok dan berada di depan banyak selebritas, pengguna YouTube, pemberi pengaruh media sosial, dan jutaan lainnya. Apalagi, dia lajang dan belum memberikan wawasan apa pun. Saat ini, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Baca Juga: Tyler Ashton Zaryki (TikTok Star) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Karir Lia Jakubowski & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Lia Jakubowski? Melayani sebagian besar kaum muda di seluruh AS, peningkatan pesat Lia di aplikasi juga berperan penting bagi remaja yang menandatangani film fitur pertamanya dan meraih lebih banyak lagi. Faktanya, ia bermitra dengan beberapa merek fesyen adalah beberapa dari beberapa pencapaian yang berhasil diraih bintang Tik-Tok itu. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 50 K (USD).

Fakta Lia Jakubowski

  1. Lia Jakubowski juga pernah tampil atau berbagi panggung dengan beberapa selebriti Hollywood.
  2. Dia juga telah mengembangkan bentuk lain dari platform media sosial termasuk Youtube di mana dia bereksperimen dengan format YouTube tradisional.
  3. Salah satu video TikTok yang paling disukai menampilkan dia dan dua temannya menari mengikuti lagu Omarion "Post to Be".
  4. Dia memiliki penggemar yang layak mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  5. Dia memposting video TikTok pertamanya pada September 2020.

Baca Juga: Josh Hewitt (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found