Sam Hurley (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Sam Hurley adalah TikToker Amerika yang terkenal dan bintang media sosial dan terkenal sebagai video 6 detik yang sangat mentah, lucu, dan terkadang bahkan over-the-top yang telah merekam lebih dari ribuan anak muda berbakat menjadi terkenal. Salah satu bakatnya adalah Sam Hurley, kepribadiannya yang eksentrik. Dia telah menampilkan teman-teman seperti Josh Richards dan Jaden Hossler di akun TikTok-nya. Ia menjadi sensasi besar di aplikasi populer TikTok bintang. Dia segera mulai menarik perhatian TikTok juga dengan lebih dari 3,8 juta pengikut. Sam telah menjadi bintang media sosial besar di kalangan anak muda saat ini dan memiliki 170.000 pelanggan di Youtube. Pengikutnya juga dapat terhubung dengannya di 'Snapchat' dan 'Facebook'. Yang terpenting, pemuda ini baru saja memulai karirnya dan memiliki peluang besar menunggunya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Sam Hurley, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Sam Hurley

Berapa tinggi Sam Hurley? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata biru dan rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7,5 AS.

Usia Sam Hurley

Berapa umur Sam Hurley? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 1 September 2003. Dia berumur 17 tahun. Zodiaknya adalah Virgo. Dia lahir di Texas. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Pacar Sam Hurley

Siapakah pacar dari Sam Hurley? Dia menjalin hubungan dengan seorang gadis yang namanya tidak diketahui di domain publik. Sejarah kencan sebelumnya juga tidak diketahui.

Baca Juga: Claire Drake (Bintang TikTok) Wikipedia, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kekayaan, Fakta

Wiki Sam Hurley

Sam HurleyWiki / Bio
Nama asliSam Hurley
Nama panggilanSam
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia17 tahun
Ulang tahun1 September 2003
Tempat lahirTexas
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 39-28-38 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Kekayaan Bersih Sam Hurley

Berapa kekayaan bersih Sam Hurley? Karier media sosial adalah sumber penghasilan utamanya. Sam Hurley dikenal sebagai bintang media sosial yang tidak pernah mundur dari mengklik satu atau dua gambar dengan penggemarnya di jalanan atau mal. Dia kemudian memberi mereka pujian karena menjadikannya orang yang populer seperti dia dan mengatakan bahwa dia tahu bahwa kesuksesannya mencapai puncaknya ketika orang-orang membanjiri dia untuk mendapatkan gambar dan tanda tangan. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Baca Juga: Tyler Ashton Zaryki (TikTok Star) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Karir Sam Hurley

Sam Hurley memposting berbagai vlog dan juga melakukan lelucon di saluran YouTube-nya. Dia menyukai tantangan dan petualangan dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengedit videonya dan berpindah-pindah antara pengambilan gambar. Ia juga seorang pencinta musik, dengan menyanyi menjadi salah satu hobinya. Dia adalah seorang atlet yang tumbuh dewasa. Dia juga suka bermain bisbol dan bola basket.

Keluarga Sam Hurley

Nama ayah dan ibu Sam Hurley tidak diketahui. Nama ibunya adalah Kristy Hurley. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua saudara laki-laki bernama, Hootie dan Turner. Dalam pendidikan, Sam berpendidikan tinggi.

Fakta Sam Hurley

  1. Sam Hurley sangat dekat dengan ibunya dan sering berbagi foto dengan ibunya di platform media sosialnya.
  2. Pada Agustus 2020, ia membagikan gambar ibunya di akun TikTok miliknya.
  3. Pacarnya muncul di video Agustus 2020-nya.
  4. Nama pengguna TikToknya adalah Sam Hurley.
  5. Dia suka bermain bola basket.
  6. Hobinya bermain gitar dan menari.
  7. Dia sangat aktif di platform media sosial dan suka berinteraksi dengan para penggemarnya.
  8. Merah adalah warna favoritnya.
  9. Dia berbagi foto selfie di akun Instagram Sam Hurley miliknya.
  10. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin dan juga memiliki dua anjing peliharaan.

Baca Juga: Josh Hewitt (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found