Mrunal Panchal (TikToker) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Mrunal Panchal adalah bintang TikTok India dan kepribadian media sosial. Dia menjadi terkenal karena selera fesyennya yang unik, tata rias, duet, dan kepribadian positifnya. Dia memiliki enam juta + pengikut di bawah akun TikTok-nya dan lebih dari dua juta + pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Mrunal Panchal, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Mrunal Panchal

Berapa tinggi Mrunal Panchal? Tingginya 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 52 Kg atau 110 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Ukuran tubuhnya 33-24-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C. Dia sering memukau para penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian update snap-nya.

Usia Mrunal Panchal

Berapa umur Mrunal Panchal? Ulang tahunnya jatuh pada 11 November 1998. Dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan India dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di India. Dia telah mengambil foto Instagram dengan ibunya. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Andre Swilley (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Mrunal PanchalWiki / Bio
Nama asliMrunal Panchal
Nama panggilanMrunu
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia22 tahun
Ulang tahun11 November 1998
Tempat lahirIndia
Tanda LahirScorpio
KebangsaanIndian
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 52 Kg (110 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 33-24-35 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarAnirudh Sharma
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. RS 2 lac sebulan

Pacar Mrunal Panchal

Siapakah pacar Mrunal Panchal? Dia secara romantis dikaitkan dengan pacarnya bernama Anirudh Sharma. Mereka berdua bertemu satu sama lain secara online dan melalui obrolan mereka mulai mengenal satu sama lain. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Baca Juga: Cohen Muse (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Karir Mrunal Panchal & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Mrunal Panchal? Pada usia yang sangat dini, Mrunal Panchal menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar RS 2 lac sebulan.

Fakta Mrunal Panchal

  1. Mrunal Panchal memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di India.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia telah mendapatkan lebih dari 2 juta + pengikut di Instagram.
  4. Hitam adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Dia suka memakai Jhumka dan aksesoris perhiasan.
  6. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Jace Randolph (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found