Dazhariaa (bxbygirlldee) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

bxbygirlldee adalah bintang media sosial Amerika dan TikToker. Dia terkenal dengan akun TikTok dazhariaa-nya. Dia dikenal sering memposting video yang berhubungan dengan sinkronisasi bibir dan vlog pendek. Bintang media sosial itu memiliki lebih dari satu juta pengikut di TikTok dan lebih dari seratus ribu pengikut Instagram. Saluran YouTube-nya memiliki hampir seratus ribu pelanggan. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta lainnya tentang dia.

Penyebab Kematian TikTok Star Dazharia Shaffer

Apa penyebab kematian TikTok Star Dazhariaa? Dia dikenal online sebagai Bxbygirlldee, meninggal pada hari Senin, 8 Februari 2021 dikonfirmasi keluarganya. Dia baru berusia 18 tahun. Dia meninggal karena bunuh diri. Alasan pasti kematiannya tidak diketahui. Kematian anak berusia 18 tahun, atau dikenal sebagai Dee, diumumkan oleh ayahnya.

Usia Dazhariaa

Berapa usia Dazharia pada saat kematiannya? Dia lahir pada tanggal 4 Juni 2002. Dia berumur 18 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia meninggal pada 9 Februari 2021. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Houma, LA.

Dazhariaa Affair, Boyfriend & Kencan

Siapakah pacar Dazhariaa? Dia menjalin hubungan dengan Mike. Di akun TikTok miliknya, pacarnya, Mike, memposting video penghormatan kepada Dazhariaa dengan judul: 'Semoga Tuhan memberkati dia dan selanjutnya'. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diungkapkan olehnya.

Tinggi & Berat Dazhariaa

Berapa tinggi Dazhariaa? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan rambut pirang keriting. Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C. Dia memiliki bibir yang lebih penuh.

Kekayaan bersih Dazhariaa

Baca Juga: Charli D’Amelio (TikToker) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Wiki Dazhariaa

DazhariaaWiki / Bio
Nama asliDazharia Shaffer
Nama panggilanDazhariaa
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia18 tahun
Ulang tahun4 Juni 2002
Tanggal Kematian9 Februari 2021
Tempat lahirHouma, LA
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarMike
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Kekayaan Bersih Dazhariaa

Berapa kekayaan bersih Dazhariaa? Dia mendapatkan lebih dari 50.000 pengikut di Instagram, dan dia juga memiliki saluran YouTube. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 200.000 (USD).

Fakta Dazhariaa

Baca Juga: Wiki Lubalin (TikTok Star), Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Dazhariaa Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Nama ayah dan ibu Dazhariaa tidak diketahui. Nama aslinya adalah Dazharia Shaffer. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Ayahnya Raheem mengumumkan lalu lintasnya lewat TikTok.

Fakta Dazhariaa

  1. Bintang TikTok Dazhariaa, atau dikenal sebagai Dee, meninggal pada 08 Februari 2021, pada usia 18 tahun.
  2. Orang tuanya mengkonfirmasi bunuh diri dengan menggantung di media sosial.
  3. Pacarnya, Mike, memberikan penghormatan dalam pesan yang memilukan, "Saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk melepaskan," tulisnya.
  4. Penggemar memberikan penghormatan minggu ini saat mereka berterima kasih kepada bintang 'karena telah berbagi hidup Anda dengan kami'.

Baca Juga: Marthe Woertman (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found