Yasmine Lopez (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Yasmine Lopez adalah bintang media sosial dan kepribadian Instagram Amerika. Dia terkenal karena memposting konten yang terkait dengan merek perawatan kulit dan rambut seperti Vive De Luxe dan USRx di akunnya. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Yasmine Lopez, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Yasmine Lopez Age

Berapa umur Yasmine Lopez? Ulang tahunnya jatuh pada 27 Januari 1999. Dia berusia 21 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia dibesarkan di Charlotte, North Carolina.

Yasmine Lopez Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Yasmine Lopez? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Berapa ukuran tubuh Yasmine Lopez? Dia sering menggetarkan para penggemarnya dengan membagikan hasil jepretan riasannya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian foto terbarunya. Ukuran tubuhnya 36-28-44 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Wiki Yasmine Lopez

Yasmine LopezWiki / Bio
Nama asliYasmine Lopez
Nama panggilanYasmine
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia21 tahun
Ulang tahun27 Januari 1999
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-44 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Keluarga Yasmine Lopez

Nama ayah dan ibu Yasmine Lopez tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki adik laki-laki dan perempuan. Selama pendidikan, Dia menghadiri National Academy of Future Physicians and Medical Scientists Award of Excellence dari Harvard University.

Pacar Yasmine Lopez

Siapakah pacar dari Yasmine Lopez? Bintang Instagram yang seksi dan cantik Yasmine Lopez masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Pacar Yasmine-Lopez

Baca Juga: Faii Orapun (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Yasmine Lopez

Berapa kekayaan bersih Yasmine Lopez? Dia menjadi wajah populer di media sosial setelah dia mulai memposting foto modelingnya di Instagram. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Fakta Yasmine Lopez

  1. Yasmine Lopez mendapatkan banyak pengikut karena tips dan trik kecantikannya.
  2. Dia juga tampil dalam tutorial kecantikan di acara TV realitas.
  3. Di antara semua hal yang membuat Yasmine Lopez terkenal, yang paling populer mungkin bukan yang paling dia banggakan.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia juga sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: BabyMagic (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found