Matt Sloan (Youtuber) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Fakta

Siapakah Matt Sloan? Dia adalah aktor suara, sutradara, penulis naskah, dan YouTuber Amerika dari Madison, Wisconsin. Dia paling dikenal sebagai salah satu pencipta serial web Chad Vader: Day Shift Manager dengan temannya Aaron Yonda. Sebagai pengisi suara, Sloan berperan sebagai Darth Vader di Soulcalibur IV. Simak bio!

Tinggi & Berat Matt Sloan

Berapa tinggi Matt Sloan? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,73 m atau 173 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 130 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Usia Matt Sloan

Berapa usia Matt Sloan? Ulang tahunnya jatuh pada 24 Maret 1973. Saat ini, usianya sudah 47 tahun. Zodiaknya adalah Aries. Ia lahir di Milwaukee, Wisconsin, AS. Ia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Pacar Matt Sloan

Siapakah pacar dari Matt Sloan? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik. Pada saat-saat ini, dia tidak terhubung dengan siapa pun.

Matt Sloan Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Matt Sloan? Dia memainkan Darth Vader di Soulcalibur IV. Dia juga berperan sebagai Vader untuk komedi pendek yang mempromosikan perangkat TomTom. Pada 2015, Sloan kembali menjadi pengisi suara Vader di Disney Infinity 3.0, Star Wars Battlefront, Star Wars Battlefront II dan beberapa serial televisi dan celana pendek Lego Star Wars, serta memberikan suaranya untuk sketsa di episode terakhir The Daily Show bersama Jon Stewart.

Fakta tentang Matt Sloan

  1. Wiki & Bio: Sloan berperan sebagai Vader untuk komedi pendek yang mempromosikan perangkat TomTom.
  2. Dia membawakan acara tinjauan dan diskusi film di YouTube berjudul Selamat Datang di Basement.
  3. Dia memimpin secara teratur dengan teman sejawatnya Aaron Yonda di serial web Beer and Board Games.
  4. Dia telah menyuarakan Darth Vader di berbagai media Star Wars sebagai suara ganda untuk James Earl Jones.
  5. Dia muncul di musim pertama sebagai antagonis utama, dan memiliki penampilan kecil di beberapa episode pertama dari seri kedua seperti yang dikatakan ayah antagonis.
  6. Dia adalah jutaan pelanggan di bawah Saluran YouTube-nya.
  7. Putih adalah warna favoritnya.

Baca Juga: Wiki Sydney Serena (Youtuber), Biografi, Usia, Keluarga, Pacar, Karier, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found