Dzhambulat Khatokhov (Anak Terberat Dunia) Wiki, Biografi, Usia, Berat Badan, Tinggi Badan, Penyebab Kematian, Kekayaan Bersih, Fakta

Dzhambulat Khatokhov adalah anak terberat di dunia dari tahun 2003, menurut Guinness Book of Records. Seorang pegulat sumo Rusia yang pernah dinobatkan sebagai anak laki-laki terberat di dunia meninggal dunia pada usia 21, pada 29 Desember 2020. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Dzhambulat Khatokhov, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga , Penyebab Kematian, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Berat Dzhambulat Khatokhov

Berapa berat Dzhambulat Khatokhov saat meninggal? Pada usia 2 tahun, Khatokhov memiliki berat sekitar 75 pon, jauh lebih berat 24 sampai 34 pon yang biasanya ditimbang anak laki-laki pada usia itu. Saat dia berusia 7 tahun dan beratnya 224 pon, beratnya seperti “bayi gajah”, kata pembuat film. Namun, seperti yang dicatat oleh outlet tersebut, berat badan Khatokhov terus meningkat selama bertahun-tahun, mencapai 397 pound ketika dia baru berusia 13 tahun. Pada saat kematiannya, beratnya sekitar 250 kg.

Tinggi Dzhambulat Khatokhov

Berapa tinggi Dzhambulat Khatokhov? Tingginya 4 kaki 7. Selain itu, pada usia 7 dia 4 kaki 3, sesuai sumber wiki. Dokter tidak yakin penyebab pertumbuhannya yang cepat.

Usia Dzhambulat Khatokhov

Berapa usia Dzhambulat Khatokhov saat meninggal? Ia lahir pada tanggal 24 September 1999, di Terek, Kabardino-Balkaria, Rusia. Dia berusia 21 tahun pada saat kematiannya. Dia memiliki kewarganegaraan Rusia.

Penyebab Kematian Dzhambulat Khatokhov

Apa penyebab kematian Dzhambulat Khatokhov? Kematiannya diumumkan pada 29 Desember 2020. Dia berusia 21 tahun. Tidak ada penyebab kematian yang diketahui. Media melaporkan bahwa dia meninggal karena masalah ginjal.

Baca Juga: Nikki Bella (Pegulat) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Anak, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Wiki Dzhambulat Khatokhov

Dzhambulat KhatokhovWiki / Bio
Nama asliDzhambulat Mikhailovich

Khatokhov

Nama panggilanDzhambulat
Terkenal SebagaiAnak terberat di dunia
Usia21 tahun (Meninggal)
Ulang tahun24 September 1999
Penyebab KematianMasalah Ginjal
Tempat lahirTerek, Kabardino-Balkaria,

Rusia

Tanda LahirKanker
KebangsaanRusia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 4 kaki 7 inci
Bobotkira-kira. 250 Kg (551 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu8 (AS)
Pacar perempuanTunggal
IbuNelya Kabardarkova
PasanganNA
Kekayaan BersihNA

Kekayaan Bersih Dzhambulat Khatokhov

Berapa kekayaan bersih Dzhambulat Khatokhov? Kekayaan bersih pastinya tidak diketahui. Padahal bocah lelaki itu membuat sejarah dan dinobatkan sebagai anak terberat di dunia oleh Guinness World Records pada 2003.

Baca Juga: Toni Storm (Wrestler) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Keluarga Dzhambulat Khatokhov

Nama ibu Dzhambulat Khatokhov adalah Nelya Kabardarkova. Ukuran Dzhambik membuatnya mendapat julukan Sosruko setelah pahlawan kuno dari mitologi lokal. Dia muncul di banyak Acara TV Rusia, tetapi mendapatkan pengakuan dunia melalui serial UK Channel 4 BodyShock dalam episode "Anak Terbesar di Dunia".

Fakta Dzhambulat Khatokhov

  1. Dzhambulat Khatokhov, pada hari ulang tahunnya yang ke-18, ia telah kehilangan 54 kg dan berat 176 kg, mencapainya bersama dengan pelatih Yusif Nurullaev.
  2. Sosruko adalah seorang raksasa, seorang pejuang yang ganas yang melindungi rakyatnya dan mewujudkan kualitas yang sangat dihormati oleh orang-orang di Kaukasus: kekuatan dan ukuran.
  3. Pada tahun 2009, seorang dokter Inggris memperingatkan bahwa kondisi bocah tersebut sangat parah.
  4. Dia biasanya berlari dan senam.
  5. Ibunya mengatakan dokter Moskow tidak dapat menemukan masalah medis yang menyebabkan berat badannya yang ekstrim.

Baca Juga: Alexa Bliss (Pegulat) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found