Lali Esposito (Singer) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Kencan, Pacar, Karir, Keluarga, Fakta

Lali Esposito adalah terkenal penyanyi, penulis lagu, aktris, penari dan model Argentina. Dia telah menjadi juru bicara untuk berbagai merek, baik secara independen atau dengan rekan band Teen Angels. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instgaram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Lali Esposito, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kencan, Perselingkuhan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Lali Esposito

Berapa tinggi Lali Esposito? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Lali Esposito Bio, Umur, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa umur Lali Esposito? Ulang tahunnya jatuh pada 10 Oktober 1991. Dia berusia 29 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Argentina dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di Buenos Aires, Argentina. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Lali-Esposito-usia

Baca Juga: Post Malone (Penyanyi) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Lali Esposito Kencan, Selingkuh & Pacar

Siapakah pacar dari Lali Esposito? Dia menjalin hubungan dengan Santiago Mocorrea dari 2017 hingga 2020. Dia juga menjalin hubungan dengan aktor Peter Lanzani dan Mariano Martínez.

Lali Esposito Wiki

Lali EspositoWiki / Bio
Nama asliLali Esposito
Nama panggilanLali
Terkenal Sebagaipenyanyi, penulis lagu,

aktris, penari dan model

Usia29 tahun
Ulang tahun10 Oktober 1991
Tempat lahirBuenos Aires, Argentina
Tanda LahirLibra
KebangsaanOrang Argentina
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarSantiago Mocorrea
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Lali Esposito Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Lali Esposito? Karena menyanyi, dukungan merek, kontrak landasan pacu, dan blogging, model terkenal muda ini telah mengumpulkan banyak kekayaan.

Harganya diperkirakan $ 200.000. Ini mungkin tidak menempatkannya dalam daftar jutawan, tetapi kekayaan bersihnya diperkirakan akan meningkat seiring bertambahnya usia dalam bisnis. Dia tinggal di rumah orang tuanya di Buenos Aires, Argentina, bersama dengan saudara kandungnya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Fakta Lali-Esposito

Baca Juga: Chief Keef (Penyanyi) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Anak, Pacar, Istri, Keluarga, Karir, Fakta

Fakta Lali Esposito

  1. Lali Esposito memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah bekerja sama dengannya di AS.
  2. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  3. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  4. Selain memiliki salah satu tubuh terpanas, Lali Esposito sangat menarik.
  5. Dia memiliki ciri-ciri yang tajam dan kulit yang indah.
  6. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!

Baca Juga: Rico Nasty (Penyanyi) Wikipedia, Biografi, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Putra, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found