Charlie Puth (Singer) Wiki, Bio, Tinggi, Selingkuh, Berat Badan, Kencan, Kekayaan Bersih, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Charlie Puth adalah bintang Pop Amerika, penulis lagu, dan produser rekaman. Dia menjadi bintang karena ikut menulis, memproduksi bersama dan ditampilkan dalam lagu "See You Again" yang dirilis oleh Wiz Khalifa. Lagu tersebut membuatnya mendapatkan tiga nominasi Grammy. Hit besar lainnya termasuk "Attention", "One Call Away," dan "We Don Don't Talk Anymore" yang menampilkan Selena Gomez. Selain itu, pemaparan awalnya datang melalui kesuksesan viral dari video lagunya yang diunggah ke YouTube. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Charlie Puth, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Perselingkuhan, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Charlie Puth Tinggi & Berat

Berapa tinggi Charlie Puth? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Carl Azuz diperkirakan 5 kaki 10 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 67 Kg.

Charlie Puth Affair, Dating & Girlfriend

Siapakah pacar dari Charlie Puth? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Charlie Puth sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan.

Sesuai riwayat kencannya sebelumnya, dia sempat berkencan dengan aktris Halston Sage pada 2018, kemudian dia berkencan dengan Charlotte Lawrence pada 2019.

Tinggi Charlie-Puth

Baca Juga: Wiki Zhavia Ward (Penyanyi), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Statistik Angka, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Wiki Charlie Puth

Charlie PuthWiki / Bio
Nama asliCharles Otto Puth Jr.
Nama panggilanCharlie Puth
Terkenal SebagaiPenyanyi
Usia29 tahun
Ulang tahun2 Desember 1991
Tempat lahirRumson, NJ
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu12.5 (AS)
Pacar perempuan1. Halston Sage

2. Charlotte Lawrence

PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 4 juta (USD)

Charlie Puth Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa umur Charlie Puth? Ulang tahunnya jatuh pada 2 Desember 1991. Dia berusia 29 tahun. Zodiaknya adalah Sagitarius. Ia lahir di Rumson, NJ. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Nama ibunya adalah Debra, seorang guru musik yang juga menulis iklan untuk HBO, dan ayahnya bernama, Charles Otto Puth Sr., seorang pembangun dan agen real estat. Ayahnya beragama Katolik dan ibunya Yahudi. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua adik, kembar Stephen dan Mikaela. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Karir Charlie Puth & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Charlie Puth? Ibu Puth memperkenalkannya pada musik klasik dan mulai mengajarinya piano pada usia 4 tahun. Dia mulai belajar jazz pada usia 10 tahun dan berpartisipasi dalam ansambel jazz remaja musim panas di Cool School Count Basie Theatre di Red Bank, New Jersey pada usia 12 tahun. terkenal dengan saluran YouTube CharliesVlogs, tempat ia memposting vlog, versi cover, dan lagu asli. Dia meluncurkan saluran tersebut pada Desember 2009.

Dia ditandatangani oleh label rekaman Ellen DeGeneres eleveneleven pada bulan Oktober 2011 setelah Ellen melihat sampul Adele "Someone Like You" miliknya dan Emily Luther. Dia tampil di acara Ellen dua kali, tetapi kemudian meninggalkan labelnya. Selain itu, kekayaan bersih Charlie Puth diperkirakan lebih dari $ 4 juta (USD).

Fakta Charlie-Puth

Baca Juga: Teddy Swims (Penyanyi) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Charlie Puth

  1. Charlie Puth bersekolah di Holy Cross School, Rumson, dan Forrestdale Middle School.
  2. Pada September 2009, ia memulai saluran YouTube-nya sendiri, berjudul Charlies Vlogs.
  3. Pada awal 2015, Puth menandatangani kontrak dengan Atlantic dan rekaman sebelumnya dihapus dari iTunes.
  4. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  5. Dia sangat aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Wiki Lemah Lembut (Penyanyi), Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Keluarga, Anak-Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found