Cameron Robbie (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Cameron Robbie adalah aktor Australia dan lebih dikenal sebagai adik dari aktris nominasi Oscar Margot Robbie. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Cameron Robbie, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Cameron Robbie Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Cameron Robbie? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Cameron Robbie diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 65 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya coklat tua.

Cameron Robbie Usia

Berapa umur Cameron Robbie? Ulang tahunnya jatuh pada 9 Februari 1995. Dia berusia 25 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Dia lahir di Australia. Dia memiliki kewarganegaraan Australia dan memiliki etnis campuran.

Pacar Cameron Robbie

Siapakah pacar dari Cameron Robbie? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Cameron Robbie sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan.

Baca Juga: Wiki Matt Cornett (Aktor), Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Cameron Robbie Wiki

Cameron RobbieWiki / Bio
Nama asliCameron Robbie
Nama panggilanCameron
Terkenal Sebagai1. Aktor

2. Saudara laki-laki Margot Robbie

Usia25 tahun
Ulang tahun9 Februari 1995
Tempat lahirAustralia
Tanda LahirAquarius
KebangsaanOrang Australia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,83 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (132 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataHitam
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
AyahDoug Robbie
IbuSarie Kessler
Saudara kandungLachlan, Margot Robbie

dan Anya

Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)
Tinggi Cameron-Robbie

Baca Juga: Joe Manganiello (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Cameron Robbie

Berapa kekayaan bersih Cameron Robbie? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Padahal, dia sendiri adalah aktor yang sangat populer dan mempesona. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Keluarga Cameron Robbie

Nama ibu Cameron Robbie adalah Sarie Kessler, seorang fisioterapis, dan ayah bernama, Doug Robbie, mantan pemilik pertanian. Dia memiliki tiga saudara kandung: saudara laki-laki Lachlan dan saudara perempuan, Margot Robbie dan Anya. Dia dibesarkan di sebuah pertanian, di mana dia dan saudara-saudaranya dibesarkan oleh ibu tunggal mereka; dia memiliki sedikit kontak dengan ayahnya.

Fakta Cameron Robbie

  1. Cameron Robbie sangat aktif di platform media sosial.
  2. Dia adalah adik dari Hollywood A-lister Margot Robbie.
  3. Cameron Robbie mengungkapkan dia akan mengikuti jejak saudara perempuan aktornya yang berusia 30 tahun dengan bergabung dengan para pemeran Neighbours.
  4. Dia berperan sebagai penjaga pantai kaya Jesse Porter, yang mengambil pekerjaan musim panas di bar Lassiters.
  5. Peran Cameron datang 10 tahun setelah saudara perempuannya yang menjadi nominasi Oscar Margot, 30, meninggalkan Neighbours untuk mengejar impiannya di Hollywood.

Baca Juga: Margot Robbie (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pasangan, Selingkuh, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found