Glykeria (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Glykeria adalah penyanyi Yunani kwon yang baik. Dia sangat populer di negara-negara seperti, mendapatkan ketenaran di Israel, Prancis, Turki, Spanyol, dan Inggris. Karirnya telah berlangsung selama lebih dari 30 tahun dan ditandai dengan beberapa rilis multi-platinum. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Glykeria, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Glykeria

Berapa tinggi Glykeria? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Glykeria

Berapa ukuran tubuh Glykeria? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Usia Glykeria

Berapa umur Glykeria? Ulang tahunnya jatuh pada 16 November 1953. Dia berusia 67 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Yunani dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Agio Pnevma, Serres, Yunani. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi glykeria

Baca Juga: Wiki Ratu Naija (Penyanyi), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pasangan, Pacar, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Suami Glykeria

Siapakah suami dari Glykeria? Dia menikah dengan Stelios Fotiadis. Dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Yunani. Mendirikan Eros Music.

Glykeria Wiki

GlykeriaWiki / Bio
Nama asliGlykeria
Nama panggilanGly
Terkenal SebagaiPenyanyi
UsiaBerusia 67 tahun
Ulang tahun16 November 1953
Tempat lahirAgio Pnevma, Serres, Yunani
Tanda LahirScorpio
KebangsaanYunani
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakTunggal
Suami / PasanganStelios Fotiadis
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Kekayaan Bersih Glykeria

Berapa kekayaan bersih Glykeria? Dia memulai karir diskografinya dengan menandatangani kontrak dengan Lyra Music. Pada tahun 1982, dia terpilih untuk mewakili Yunani dalam festival Europalia ’82 di Brussel. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Kekayaan bersih Glykeria

Baca Juga: Chief Keef (Penyanyi) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Anak, Pacar, Istri, Keluarga, Karir, Fakta

Fakta Glykeria

  1. Glykeria telah bernyanyi dalam konser di Yunani dan luar negeri.
  2. Pada tahun 2002, dia mengadakan konser dengan “Mikis Theodorakis Orchestra.
  3. Glykeria menjadi penyanyi Yunani yang paling dicintai di Israel dan bagian utama dari kancah budaya Israel pada tahun 1990-an.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia sangat aktif di platform media sosial seperti, Instagram.

Baca Juga: Rico Nasty (Penyanyi) Wikipedia, Biografi, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Putra, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found