Ashley Biden (Joe Biden Daughter) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Fakta

Ashley Biden adalah pekerja sosial, aktivis, dermawan, dan perancang busana Amerika. Dia menjabat sebagai Direktur Eksekutif Delaware Center for Justice dari 2014 hingga 2019. Dia adalah keturunan Inggris, Prancis, dan Irlandia dari pihak ayahnya dan keturunan Inggris, Skotlandia, dan Sisilia dari pihak ibunya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Ashley Biden, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya. Kredit Gambar Sampul: Business Insider

Tinggi & Berat Ashley Biden

Berapa tinggi Ashley Biden? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia sering memamerkan perutnya yang rata saat dia mengarahkan tatapan matanya yang berat ke kamera.

Ashley Biden Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Ashley Biden? Ulang tahunnya jatuh pada 8 Juni 1981. Dia berusia 39 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Wilmington, DE. Biden adalah putri dari Presiden terpilih AS Joe Biden, dan satu-satunya anak dari pernikahan keduanya dengan Jill Biden yang ditunjuk oleh Ibu Negara AS. Dia adalah saudara tiri dari Hunter Biden dan mendiang Beau Biden.

Baca Juga: Joe Biden (Politisi) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kehidupan Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Ashley BidenWiki / Bio
Nama asliAshley Blazer Biden
Nama panggilanAshley Biden
Terkenal SebagaiPutri Joe Biden
Usia39 tahun
Ulang tahun8 Juni 1981
Tempat lahirWilmington, DE
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarNA
Suami / PasanganHoward Kerin
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Suami Ashley Biden

Siapakah suami dari Ashley Biden? Pada 2010, dia mulai berkencan dengan Howard Kerin, seorang ahli bedah plastik dan ahli THT. Mereka menikah dalam upacara antaragama Katolik-Yahudi di St. Joseph's di Brandywine pada tahun 2012. Suaminya, yang adalah seorang Yahudi, bekerja di Rumah Sakit Universitas Thomas Jefferson dan merupakan asisten profesor bedah wajah, plastik, dan rekonstruksi di Universitas Thomas Jefferson.

Baca Juga: Hunter Biden (Joe Biden Son) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Ashley Biden

Berapa kekayaan bersih Ashley Biden? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Dia sering menjadi poster di Instagram, di mana dia memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 3 juta (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya. Posting Instagram-nya sering menyertakan foto dirinya dengan teman atau dengan keturunan orang tua atau kakek nenek terkenal.

Karir Ashley Biden

Ashley Biden bekerja di Girls Incorporated, sekarang Akademi Kingswood, sebagai konselor kamp. Dia juga magang di program musim panas di Universitas Georgetown, bekerja dengan kaum muda dari Anacostia. Setelah kuliah, Biden bekerja sebagai pelayan di sebuah toko pizza di Wilmington selama beberapa bulan sebelum memulai karirnya di pekerjaan sosial.

Fakta Ashley Biden

  1. Biden bekerja sebagai aktivis keadilan sosial dan pekerja sosial.
  2. Dia bekerja sebagai pekerja sosial di Departemen Layanan Delaware untuk Anak-anak, Remaja, dan Keluarganya selama lima belas tahun.
  3. Dia mendirikan program Young @ Art.
  4. Biden juga mengajarkan keterampilan literasi bisnis dan keuangan kepada siswa.
  5. Pada tahun 2017, Biden meluncurkan Koleksi Mata Pencaharian, merek pakaian fashion etis, di Spring Place di TriBeCa selama New York Fashion Week.

Baca Juga: Natalie Biden (Joe Biden Grand Daughter) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found