Jordana Lajoie (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Jordana Lajoie adalah seorang aktris Amerika dan bintang media sosial. Dia terkenal karena karyanya di The Boys (2019), Zoe (2018) dan GunJack 2 End of Shift (2016). Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dirinya dari Jordana Lajoie.

Jordana Lajoie Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Jordana Lajoie? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Jordana Lajoie? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Jordana Lajoie Usia

Berapa usia Jordana Lajoie? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 30-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Yalitza Aparicio (Roma Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Keluarga, Pacar, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Jordana Lajoie Wiki

Jordana LajoieWiki / Bio
Nama asliJordana Lajoie
Nama panggilanJordana
Terkenal SebagaiAktris
Usia30 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Pacar Jordana Lajoie

Siapakah pacar dari Jordana Lajoie? Dia lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun saat ini. Dia juga belum memberikan wawasan tentang riwayat kencan sebelumnya.

Baca Juga: Sofia Carson (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Jordana Lajoie

Berapa kekayaan bersih Jordana Lajoie? Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 500.000 (USD).

Fakta Jordana Lajoie

  1. Jordana Lajoie memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  3. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.

Baca Juga: Camila Mendes (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found