James Wright (TikTok Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

James Wright adalah Bintang TikTok Amerika yang terkenal karena video tarian dan komedinya. Saat ini, ia telah mendapatkan lebih dari 2 juta pengikut untuk akun TikTok 'jameswrightt' miliknya. Dia mendapatkan ketenaran lebih lanjut setelah menjadi anggota 'The Hype House'.

Apalagi akun TikTok yang juga merupakan nama rumah sebenarnya tempat para influencer TikTok, Instagram dan YouTube berkumpul untuk tinggal di Los Angeles. Konten menghibur mereka telah mendapatkan lebih dari 15 juta pengikut. Pada Januari 2020, grup tersebut menandatangani kontrak dengan agensi bakat WME. Pengaturan tempat tinggal diatur oleh Thomas Petrou dan Chase Hudson. Pada akhir 2019, mereka memposting video dengan banyak anggota grup yang berkeliaran di tangga merah muda yang kemudian menerima lebih dari 2 juta tampilan.

James Wright Usia

Usia James Wright adalah 17 tahun. Dia adalah seorang penyanyi dan pemain gitar. Dia merilis lagu aslinya "Drowning" ke halaman SoundCloud-nya pada Mei 2020. Selain itu, Dia dan saudara kembarnya Jack adalah kepribadian The Hype House.

Pacar James Wright

Dia tidak berkencan dengan siapa pun saat ini dan benar-benar fokus pada kariernya. Selain itu, dia berteman baik dengan beberapa sesama pengguna TikTok, seperti Charli D’Amelio, Avani Gregg, dan Addison Rae, untuk beberapa nama. Dia sering berkolaborasi dengan mereka untuk video TikTok dan gambar Instagram-nya.

Keluarga James Wright

Keluarganya terdiri dari ibu, ayah dan saudara kandungnya. Ia lahir pada tanggal 29 Maret 2003 di California, Amerika Serikat. Dia memiliki saudara kembar bernama Jack yang merupakan sensasi TikTok sekaligus anggota grup sosial, The Hype House. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun TikTok-nya. Selama pendidikan, dia telah bersekolah di Great Oak High School. Selama masa sekolahnya, ia juga berpartisipasi dalam banyak kompetisi trek dan lapangan.

Baca Juga: Kaylee Halko (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir James Wright

Berbicara tentang karirnya, James Wright memulai karirnya melalui platform media sosial. Pada 2015, melalui Instagram, ia mulai berbagi foto-foto dari kesehariannya, terutama momen-momen yang dihabiskan bersama saudara dan teman-temannya. Kemudian, setelah beberapa waktu, dia membuat akun di aplikasi sinkronisasi bibir TikTok, dengan video pertamanya adalah "Saya memergoki mereka berbicara dan saya tidak tahu mereka putus satu sama lain". Saat ini, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun TikTok miliknya.

James bergabung dengan The Hype House dan mulai membuat video tarian grup dengan anggota grup, termasuk Charli D’Amelio, Chase Hudson, Avani Gregg, dan Addison Rae.

Kekayaan Bersih James Wright

Berapa nilai James Wright? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar US $ 500-900K. Ia berdiri di atas tinggi 5 kaki 7 inci dan berat sekitar 65 Kg.

Baca Juga: Wiki Lauren Kettering (Bintang TikTok), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

James Wright Wiki & Bio

Wiki / Bio
Nama asliJames Wright
Nama panggilanJames
Usia17 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

29 Maret 2003
ProfesiBintang TikTok, YouTuber,

Influencer Media Sosial

Terkenal untukPenghibur di TikTok siapa

menjadi fenomena dengan

lebih dari 3,4 juta pengikut

Tempat lahirCalifornia
KebangsaanAmerika
Etnisputih
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakAries
Tempat Tinggal Saat IniCalifornia, Amerika Serikat
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'7 "

Sentimeter: 168 cm

Meter: 1,68 m

BobotKilogram: 65 Kg

Pound: 143 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-pinggang-pinggul)

44-32-46 inci
Ukuran Bisep19 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu9 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Jack Wright

Suster: Tidak ada

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Pacar / KencanTunggal
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Istri / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Oak Besar
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 500-900K
Sponsor / IklanTidak diketahui
Favorit
Warna kesukaanUngu
Aktris FavoritEmma Watson
Masakan FavoritItalia
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Tujuan Liburan FavoritYunani
HobiMenari, Bernyanyi, Pesenam
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Fakta James Wright

  • Si kembar James dan saudaranya Jack, berusia 17 tahun pada 29 Maret 2020, yang menjadikan mereka anggota termuda di salah satu rumah terbesar di dunia TikTok.
  • Suatu kali, James membuat kue ulang tahun untuk ayahnya.
  • Selain sering muncul di video TikTok putra mereka, para orang tua Wright juga selalu melontarkan sapaan kepada anak-anaknya di IG.
  • James berada di delapan besar negara itu untuk lompat galah dan tembakan. James 'IG mengatakan bahwa dia berada di tim lintasan dan lapangan sekolah menengahnya, pada Juli 2019.
  • Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya seperti, Instagram.
  • Dia juga sangat mencintai.

Baca Juga: Jack Wright (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Pacar, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found