Perrie Edwards (Singer) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Pengukuran, Kekayaan Bersih, Fakta

Perrie Edwards adalah penyanyi Inggris. Dia menjadi pusat perhatian setelah dia menjadi anggota girl grup Inggris Little Mix. Audisi pertamanya di The X Factor adalah "You Oughta Know" oleh Alanis Morissette ketika dia baru berusia 18 tahun. Selain itu, Grup ini dibentuk pada seri kedelapan The X Factor pada tahun 2011, dan menjadi grup pertama yang memenangkan kompetisi dan telah menjual lebih dari 50 juta rekaman di seluruh dunia, menjadikannya salah satu grup wanita dengan penjualan tertinggi sepanjang masa. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Perrie Edwards, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Perrie Edwards Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Perrie Edwards? Dia berdiri tegak dengan tinggi 5 kaki dan 5 inci dengan berat 58 kilogram. Saat ini, usianya yang sudah menginjak 27 tahun, dan penampilannya masih memikat ribuan penggemarnya. Dia memiliki warna mata coklat muda dengan rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Perrie Edwards Bio, Usia & Kehidupan Awal

Berapa usia Perrie Edwards? Ulang tahunnya jatuh di South Shields, Inggris. Dia berusia 29 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di South Shields, Inggris. Nama ibunya adalah Debbie Duffie dan ayahnya bernama, Alexander Edwards, yang keduanya adalah penyanyi. Dia memiliki adik perempuan tiri yang lebih muda bernama Caitlin. Dia mulai berkencan dengan pemain sepak bola Alex Oxlade-Chamberlain pada 2016. Edwards tinggal di Hamilton, Selandia Baru selama dua tahun sebagai remaja.

Tinggi Perrie-Edwards

Baca Juga: Wiki Conan Grey (Penyanyi), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Perrie Edwards Wiki

Perrie EdwardsWiki / Bio
Nama asliPerrie Louise Star Edwards
Nama panggilanPerrie Edwards
Terkenal SebagaiPenyanyi, Bintang Media Sosial
Usia27 tahun
Ulang tahun10 Juli 1993
Tempat lahirSouth Shields, Inggris
Tanda LahirKanker
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarAlex Oxlade-Chamberlain
PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Perrie Edwards Kencan, Selingkuh & Pacar

Siapakah pacar Perrie Edwards? Dia telah berkencan dengan pesepakbola profesional Inggris Alex Oxlade-Chamberlain, sejak Februari 2017. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, pada Mei 2012, dia mulai berkencan dengan penyanyi Zayn Malik. Pasangan itu bertunangan pada Agustus 2013 tetapi putus pada Agustus 2015.

Karir Perrie Edwards & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Perrie Edwards? Dia tampil di acara menyanyi sekolah tetapi tidak pernah menganggap dirinya sebagai penyanyi yang hebat. Dia membantu Little Mix menjadi band all-girl pertama yang memenangkan kompetisi menyanyi The X Factor dengan cover mereka "You Oughta Know" oleh Alanis Morissette. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta Perrie-Edwards

Baca Juga: Wiki Lemah Lembut (Penyanyi), Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Keluarga, Anak-Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Perrie Edwards

  1. Perrie Edwards telah merilis enam album bersama grup, DNA (2012), Salute (2013), Get Weird (2015), Glory Days (2016), LM5 (2018) dan Confetti (2020).
  2. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  3. Dia memiliki 11 juta + pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  4. Dia menderita atresia esofagus, yang menyebabkan bekas luka biseksi di perutnya, dan anosmia.
  5. Pada April 2019, Perrie membagikan perjuangannya dengan Anxiety melalui Instagram.

Baca Juga: Rico Nasty (Penyanyi) Wikipedia, Biografi, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Putra, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found