Olivia Delcan (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Keluarga, Pacar, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Olivia Delcan adalah Penulis dan Aktris Spanyol yang glamor yang tinggal di Kepulauan Balearic Menorca, Spanyol. Ia lahir pada tanggal 29 Mei 1992 dan lebih dikenal dengan aktingnya di serial televisi berjudul 'Locked Up'. Di sini Anda akan menemukan informasi tentang Olivia Delcan umur, tinggi badan, berat badan, karier, hubungan, kekayaan bersih dan banyak lagi.

FYI, "Locked Up", aslinya berjudul dalam bahasa Spanyol sebagai Vis A Vis (artinya "tatap muka"), adalah serial televisi drama Spanyol yang diproduksi oleh Globomedia, awalnya untuk Spanish Network Antena 3 dan kemudian untuk Fox Spain. Ini ditayangkan perdana pada 20 April 2015. Serial ini dimulai dengan berfokus pada seorang wanita muda yang dikirim ke penjara dan kemudian berlanjut dengan menggambarkan citra penjara dan sistem penegakan hukum.

Selain itu, dia juga berakting di film-film seperti “Lejos del mar” dan “Isla Bonita”. Dia berkontribusi pada teater dan tampil sebagai aktris utama dalam drama Shakespeare dan Lorca. Dia juga membantu rumah produksi besar dalam pembuatan film pendek, reality show, dan film Inggris. Dia membagi waktunya di Los Angeles dan Madrid untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Olivia Delcan Usia

Usia Olivia Delcan adalah 28 tahun saat ini. Dia lahir di Menorca, Spanyol. Dia memiliki kewarganegaraan Spanyol dan memiliki etnis campuran.

Keluarga Olivia Delcan

Olivia Delcán lahir pada tanggal 29 Mei 1992, di Menorca, Spanyol. Keluarganya terdiri dari ayah, ibu, dan saudara kandung. Nama ibunya adalah, Nuria Román yang merupakan seorang Pencinta Seni. Dia dibesarkan di Madrid dan Los Angeles.

Dia sangat bersemangat tentang akting sejak masa kecilnya. Kemudian, dia mendaftar di William Esper Studio di New York belajar akting. Dia menghadiri William Layton Studio of Madrid untuk mengasah keterampilan menulis permainannya. Dia sangat percaya pada agama Kristen.

Pacar Olivia Delcan

Penulis dan Aktris Spanyol berusia 28 tahun sangat merahasiakan tentang pacarnya dan kencannya. Dia berkencan dengan pria yang namanya tidak dikenal di domain publik. Saat ini, ia juga sangat fokus pada karirnya.

Karir Olivia Delcan

Berbicara tentang karirnya, Olivia Delcan terkenal karena memainkan peran "Sister Camila" dalam serial Netflix "Warrior Nun pada tahun 2020. Terlebih, Warrior Nun adalah serial televisi web drama fantasi Amerika yang dibuat oleh Simon Barry berdasarkan karakter buku komik Warrior Nun Areala oleh Ben Dunn. Warrior Nun difilmkan pada musim semi dan musim panas 2019 di seluruh selatan Spanyol, termasuk Malaga, Seville, Almodovar del Rio, dan Antequera.

Dibuat oleh showrunner serial Barry, Warrior Nun dari Netflix dibintangi oleh Alba Baptista (Ava), Tristán Ulloa (Father Vincent), Kristina Tonteri-Young (Sister Beatrice), Lorena Andrea (Sister Lilith), Toya Turner (Shotgun Mary), dan Thekla Reuten ( Jillian Salvius). Bergabung dengan para pemain adalah Sylvia De Fanti (Mother Superion), Emilio Sakraya (JC), Olivia Delcan (Sister Camila), Joaquim De Almeida (Cardinal Duretti), May Simón Lifschitz (Chanel), Dimitri Abold (Randall), dan Charlotte Vega ( Zori). Berry, Jet Wilkinson, dan Stephen Hegyes bertindak sebagai produser eksekutif.

Selain itu, serial “Warrior Nun”, yang diadaptasi dari buku komik dengan judul yang sama, ceritanya berkisar pada Ava (Alba Baptista), seorang remaja berusia 19 tahun yang penuh semangat yang dihantui oleh mimpi tentang kematiannya sendiri. Ketika dia bangun di kamar mayat dengan artefak tertanam di punggungnya, sepertinya teror malam ini telah menjadi kenyataan. McGuffin yang religius ini adalah kartu panggilan untuk Order of the Cruciform Sword, sebuah tim biarawati muda yang melawan iblis di Bumi untuk mencegahnya tenggelam ke neraka.

Kekayaan Bersih Olivia Delcan

Berapa kekayaan bersih Olivia Delcan? Kekayaan Olivia Delcan diperkirakan sekitar $ 2 juta USD. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci. Beratnya sekitar 60 Kg atau 132 lbs.

Olivia Delcan Wiki

Wiki / Bio
Nama asliOlivia Delcán
Nama panggilanOlivia Delcan
Usia28 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

29 Mei 1992
ProfesiAktris dan Penulis
Terkenal untukUntuk aktingnya di televisi

seri berjudul 'Locked Up' dan masuk

Warrior Nun streaming di Netflix mulai 2 Juli 2020

Tempat lahirSpanyol
KebangsaanOrang Spanyol
SeksLurus
AgamaKristen
Jenis kelaminPerempuan
EtnisCampuran
ZodiakGemini
Tempat Tinggal Saat Ini1. Los Angeles, New York (AS)

2. Madrid (Spanyol)

Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'6 "

Sentimeter: 168 cm

Meter: 1,68 m

BobotKilogram: 60 Kg

Pound: 132 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

34-28-35 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran pakaian2 (AS)
Ukuran sepatu6 (AS)
Tato?NA
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 2 juta
Sponsor / IklanKira-kira $ 40-80rb
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Nuria Román

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Pacar Saat IniTunggal
Mantan pacarTidak diketahui
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasStudio William Layton
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Warna kesukaanHitam
Aktor favoritRobert Pattinson
Masakan FavoritMasakan Kontinental
Merek FavoritBersih & Jelas, Capezio, Maddie Style
Liburan Favorit

Tujuan

Las Vegas
HobiRias Wajah, Menari, Bernyanyi dan Pemotretan
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Fakta Olivia Delcan

  • Dia membagi waktunya antara Los Angeles dan New York untuk memulai karirnya di platform internasional.
  • Dia fasih berbahasa Inggris, Spanyol, dan Catalan.
  • Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin dan juga memiliki anjing peliharaan.
  • Hobinya termasuk bepergian, berbelanja, dan menari.
  • Dia juga membuat film pendek dalam karirnya seperti, Los últimos días del cine, Yerbabuena, El vestido, Gusts of Wild Life dan Hari-hari terakhir bioskop.
  • Dia meningkatkan ketenarannya untuk Brigada Costa del Sol dan Warrior Nun.
  • Dia suka bermain gitar.

Baca Juga: MacKenzie Mauzy (Aktris) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kencan, Kekayaan Bersih, Fakta

  • Buku adalah sahabatnya dan suka membaca buku fiksi.
  • Dia juga seorang foodie.
  • Dia berinvestasi di real estat dan memperoleh dua rumah di ibu kota Spanyol dan Los Angeles.
  • Di kota asalnya Spanyol, ibunya mempromosikan seni lokal dan orang-orang terkait di Spanyol.
  • Ibunya juga memiliki jumlah pengikut yang layak di bawah akun Instagram-nya.
  • Dia juga menjalankan situs webnya sendiri atas namanya.

Baca Juga: Talia Jackson (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Baca Juga: Wiki Diana Silvers (Aktris), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found