Twan Kuyper (Youtuber) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Twan Kuyper adalah youtuber dan influencer media sosial Amerika. Dia menjadi terkenal sebagai YouTuber. Dia terutama mengupload sandiwara komedi, tantangan, dan vlog. Dia adalah bintang internet, Viner / YouTuber populer dengan penggemar melebihi satu juta dan karier akting pemula yang menjanjikan banyak.

Saat ini, di bawah saluran YouTube-nya, dia memiliki lebih dari 1,7 juta + pelanggan di sana. Berikut ini sekilas tentang kehidupan dan masa-masa salah satu talenta muda paling menarik yang muncul dari dunia maya dalam beberapa tahun terakhir. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Twan Kuyper, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Twan Kuyper Usia

Berapa umur Twan Kuyper? Ulang tahunnya jatuh pada 19 Februari 1996. Dia berusia 25 tahun. Zodiaknya adalah Pisces. Ia lahir di Belanda. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Twan Kuyper

Berapa tinggi Twan Kuyper? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Dia juga seorang ahli kebugaran. Saat ini, tinggi Twan Kuyper diperkirakan mencapai 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 58 Kg. Dia memiliki mata coklat tua dan warna rambutnya pirang.

Twan-Kuyper-usia

Baca Juga: Gabriela Bee (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Twan Kuyper Wiki

Twan KuyperWiki / Bio
Nama asliTwan Kuyper
Nama panggilanTwan
Terkenal SebagaiBintang TikTok, Youtuber,

Bintang Media Sosial

Usia25 tahun
Ulang tahun19 Februari 1996
Tempat lahirBelanda
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,83 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-38-42 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersih$ 600 K - $ 800 K (USD)

Twan Kuyper Kencan, Selingkuh & Pacar

Siapakah pacar dari Twan Kuyper? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Twan Kuyper sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya.

Kekayaan Twan-Kuyper

Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan. Meski ia belum mengungkapkan informasi apapun mengenai kehidupan kencannya, namun ada rumor bahwa ia sudah lama berpacaran dengan pacarnya. Juga, rumor mengatakan bahwa dia sudah bertunangan dengan pacar rahasianya. Namun, Twan Kuyper belum memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut.

Twan Kuyper Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Twan Kuyper? Sementara sebagian besar video awalnya menampilkan improvisasi solo, Twan Kuyper segera mulai berkolaborasi dengan Viners populer seperti Gabrielle Hanna, Alex Ernst, dan Brandon Calvillo. Dan begitu saja, dalam sekejap, Twan Kuyper memantapkan dirinya sebagai salah satu vlogger yang paling dicari.

Fakta Twan-Kuyper

Baca Juga: Twomad (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Dia tampaknya bukan tipe pria yang dengan cermat merencanakan kariernya, dan citra 'pemalas yang disukai' ini telah menjadi salah satu unsur utama popularitasnya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 600 K - $ 800 K (USD).

Keluarga Twan Kuyper

Nama ayah dan ibu Twan Kuyper tidak diketahui. Dia juga memiliki empat saudara kandung. Dia dibesarkan di Belanda. Ia juga memiliki seorang saudara perempuan bernama, Lisa. Selain itu, adik perempuannya Lisa juga muncul di channel YouTube miliknya. Sesuai dengan pendidikan Twan, dia berpendidikan tinggi dan mengikuti studi awal di kampung halamannya.

Fakta Twan Kuyper

  1. Tweet-di-pipi Twan Kuyper, selera humor yang sangat tidak sopan dan ketampanan telah membuatnya berdiri dengan baik, karena ini adalah hal-hal yang paling menarik bagi para remaja.
  2. Di Twan, Anda menemukan pengkhianat yang menjadi impian setiap remaja.
  3. Dan itu sendiri adalah faktor X yang membuatnya istimewa.
  4. Pada 2015 dia melakukan tur dengan Digitour untuk terhubung langsung dengan penggemarnya.
  5. Dia juga sangat aktif di Instagram.
  6. Dia memposting gambar pemodelan, gambar perjalanannya, dan gambar di bawah akunnya.
  7. Selain itu, dia telah mendapatkan lebih dari 7 juta pengikut di sana.

Baca Juga: Sr Pelo (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found