Jules LeBlanc (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Jules LeBlanc adalah YouTuber, aktris, penyanyi, dan mantan pesenam Amerika. Dia telah ditampilkan dalam video online sejak dia berusia empat tahun dan memiliki banyak pengikut online. Dia berperan sebagai Rhyme dalam drama keluarga Chicken Girls on Brat di YouTube, membintangi acara YouTube Brat A Girl Named Jo memainkan peran Jo Chambers, dan juga memainkan Rhyme dalam Chicken Girls: The Movie. LeBlanc memerankan Lex dalam serial televisi komedi teman Nickelodeon, Side Hustle. Dia membintangi vlog keluarga Bratayley dari 2010 hingga 2019 dan serial YouTube Red Originals We Are Savvy dari 2016 hingga 2018.

Dengan lebih dari 4,1 juta pelanggan dan lebih dari 50 juta penayangan, dampaknya terhadap kaum muda saat ini dijelaskan dengan baik. Dia berhenti dari pekerjaan perusahaan penuh waktu dan memutuskan untuk mewujudkan mimpinya menjadi besar di dunia video. Meskipun berhenti dari pekerjaan yang aman bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan kebanyakan orang, Wengie memutuskan untuk mengambil lompatan keyakinan dan dia yakin telah membuat langkah cerdas, memengaruhi kehidupan jutaan orang dengan cara yang positif. Tip dan retasan kecantikannya memiliki corak multikultural. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Jules LeBlanc, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Jules LeBlanc Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Jules LeBlanc? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,62 m atau 162 cm. Beratnya sekitar 52 Kg atau 112 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan hasil jepretannya di Instagram, dan mereka tampak ingin mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-24-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C.

Jules LeBlanc Usia

Berapa usia Jules LeBlanc? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 5 Desember 2004. Dia berusia 16 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama lengkapnya adalah Julianna Grace LeBlanc. Tanda lahirnya adalah Sagitarius.

Keluarga Jules LeBlanc

Jules LeBlanc lahir di Augusta, GA. Nama ibunya adalah Katie dan ayahnya bernama, Billy. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama, Hayley. Kakak laki-lakinya Caleb meninggal pada tahun 2015. Dalam pendidikan, dia berpendidikan tinggi.

Baca Juga: Whitney Simmons (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Jules LeBlanc Wikipedia

Annie LeBlancWiki / Bio
Nama asliJulianna Grace LeBlanc
Nama panggilanAnnie LeBlanc
Terkenal Sebagai1. Youtuber

2. Bintang Instagram

3. Bintang Media Sosial

Usia16 tahun
Ulang tahun5 Desember 2004
Tempat lahirAugusta, GA
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 3 inci (1,62 m)
Bobotkira-kira. 52 Kg (112 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-24-38 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarAsher Angel (Pecah)
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Jules LeBlanc

Siapa pacar Jules LeBlanc? Dia dikaitkan secara romantis dengan Asher Angel. Mereka berkencan dari 2019 hingga Mei 2020. Saat ini, dia lajang dan belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan kencannya.

Baca Juga: Asher Angel (Actor) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Jules LeBlanc

Berapa kekayaan bersih Jules LeBlanc? LeBlanc awalnya dikenal dengan video senamnya. Dia berperan sebagai peran utama untuk serial komedi teman Nickelodeon yang akan datang, Side Hustle. Dia memiliki jutaan pengikut di TikTok-nya. Dia sebelumnya adalah bagian dari saluran YouTube kolaboratif SevenAwesomeKids dan Gymscool. Dia memposting lagu asli pertamanya ke YouTube, berjudul "Gadis Biasa", pada Oktober 2017. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Karir Jules LeBlanc

Jules LeBlanc awalnya dikenal dengan video senamnya. Pertemuan dan tutorial senamnya mulai dipublikasikan pada tahun 2008 di saluran YouTube-nya, yang sebelumnya dikenal sebagai Acroanna, ketika dia berusia 3 tahun. Nama saluran diubah pada tahun 2017, dan sekarang menampilkan video musik Jules Leblanc. Dia adalah salah satu bintang vlog harian di saluran YouTube "Bratayley".

Fakta Jules LeBlanc

  1. Jules LeBlanc mulai mengambil kelas senam ketika dia berumur 2 tahun.
  2. Keluarganya mulai memposting video online-nya ketika dia berusia tiga tahun.
  3. Dia berlatih sebagai pesenam hingga Agustus 2017.
  4. Keluarga LeBlanc sebelumnya tinggal di Severna Park, Maryland tetapi kemudian pindah ke Los Angeles, California sehingga Leblanc dapat mulai berakting dan bermusik.
  5. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah saluran Instagram dan YouTube-nya.

Baca Juga: AllAroundAudrey (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Etnis, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found