Hallea Jones (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Hallea Jones adalah aktris Kanada dan bintang media sosial. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena peran televisinya yang berulang termasuk sebagai Eden Hawkins di serial Netflix 2020 Locke & Key. Dia juga dikenal karena peran filmnya termasuk sebagai Madison dalam Let It Snow dan Marthe in Charity. Selain itu, ia juga sangat aktif di platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Hallea Jones, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Hallea Jones Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Hallea Jones? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Hallea Jones? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Usia Hallea Jones

Berapa umur Hallea Jones? Ulang tahunnya jatuh pada 7 April 1997. Dia berusia 23 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Toronto, Kanada.

Hallea-Jones-age

Baca Juga: Tracee Ellis Ross (Aktris) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Karir, Fakta

Hallea Jones Wiki

Hallea JonesWiki / Bio
Nama asliHallea Jones
Nama panggilanHallea
Terkenal SebagaiAktris
Usia23 tahun
Ulang tahun7 April 1997
Tempat lahirToronto Kanada
Tanda LahirAries
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Hallea Jones

Siapakah pacar Hallea Jones? Aktris panas dan cantik Hallea Jones masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Kekayaan Bersih Hallea Jones

Berapa kekayaan bersih Hallea Jones? Dia juga seorang penyanyi dan dikenal karena menghasilkan album dengan Gabriel Pick. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Keluarga Hallea Jones

Nama ayah dan ibu Hallea Jones tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia sering membuat musik dengan kakaknya Kai. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Hallea-Jones

Baca Juga: MacKenzie Mauzy (Aktris) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kencan, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Hallea Jones

  1. Hallea Jones memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  4. Dia mulai mendapatkan perhatian pada tahun 2017 setelah masuk ke agensi Fountainhead Talent.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  6. Dia juga seorang penyanyi dan dikenal karena menghasilkan album dengan Gabriel Pick.
  7. Dia juga dikenal karena peran filmnya termasuk sebagai Madison dalam Let It Snow dan Marthe in Charity.
  8. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Wiki Wendy Madison Bauer (Luke Perry Wife), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found