Jennifer Lawrence Bio, Pengukuran, Tinggi, Berat, Kencan, Selingkuh, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Dari romansa Hollywood yang melamun, hingga perpisahan di depan umum, berikut ini kronologi lengkap kisah cinta Jennifer Lawrence. Jennifer Shrader Lawrence adalah aktris Amerika yang menakjubkan. Film-film yang dia perankan telah meraup lebih dari $ 6 miliar di seluruh dunia. Faktanya, dia adalah aktris dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2015 dan 2016. Pada tahun 2013, Lawrence muncul dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi Time dan dalam daftar 100 Selebriti Forbes pada tahun 2014 dan 2016.

Jennifer Lawrence Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Jennifer Lawrence? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 9 atau 1,75 m atau 175 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Jennifer Lawrence? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Jennifer Lawrence Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa usia Jennifer Lawrence? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 15 Agustus 1990. Dia berusia 30 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Indian Hills, KY. Dia adalah putri dari Gary dan Karen Lawrence dan saudara perempuan dari Blaine dan Ben Lawrence.

Jennifer Lawrence Affair, Dating & Boyfriend

Siapakah pacar Jennifer Lawrence? Dia berkencan dengan beberapa selebriti terkenal. Dia dikaitkan secara romantis dengan lawan main X-Men Nicholas Hoult dari 2011 hingga 2014, kemudian dia berkencan sebentar dengan vokalis Coldplay Chris Martin pada 2014. Dari 2016 hingga 2017, dia menjalin hubungan dengan sutradara Darren Aronofsky. Dia menikahi Cooke Maroney pada 2019.

Hubungan Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult

Baca Juga: Mila Kunis (Aktris) Tinggi, Berat, Ukuran, Wiki, Biografi, Selingkuh, Kekayaan Bersih, Kencan, Suami, Fakta

Jennifer Lawrence berkencan dengan Nicholas Hoult, pada 2010. Ada suatu masa ketika Jennifer Lawrence dan lawan mainnya Nicholas Hoult menjadi pasangan terbaik Hollywood, saat syuting X-Men: First Class pada 2010. Mereka memonopoli berita utama dengan semua yang mereka lakukan dan paparazzi akan mengikuti mereka berkeliling. Mereka saling jatuh cinta dan tampak seperti sedang bermimpi bersama. Setiap foto yang mereka buat, ternyata merupakan kesempurnaan belaka dan penggemar mereka tidak bisa berhenti membicarakan tentang mereka. Tidak seperti biasanya di Hollywood, pasangan itu tidak pernah merahasiakan hubungan mereka. Mereka jatuh cinta dan tidak pernah mencoba bersembunyi. Mereka bahkan memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke level berikutnya dan bertunangan. Dan meskipun orang-orang mendukung mereka untuk menemukan akhir yang bahagia bersama, banyak hal tidak berhasil dan mereka memutuskan untuk berhenti. Para penggemar patah hati ketika pasangan itu putus dan diam-diam berharap mereka menyelesaikan semuanya dan kembali bersama, mengingat mereka terlihat sangat sempurna bersama. Namun, itu tidak terjadi dan para aktor akhirnya melanjutkan hidup mereka. Pasangan itu putus sekitar waktu mereka membungkus X-Men: Days of Future Past pada tahun 2014. Juga pada tahun itu, dia adalah salah satu korban kebocoran foto selebriti iCloud ketika lusinan foto telanjang dirinya bocor secara online. .

Baca Juga: Christina Hendricks (Aktris) Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Ukuran, Kekayaan, Suami, Fakta

Lawrence menekankan bahwa gambar-gambar itu tidak pernah dimaksudkan untuk dipublikasikan; dia menyebut kebocoran itu sebagai "kejahatan seks" dan "pelanggaran seksual". Dia menambahkan bahwa pemirsa gambar tersebut harus malu dengan peran mereka dalam pelanggaran seksual. Kemudian, aktris tersebut mengatakan bahwa fotonya ditujukan untuk Hoult, dan tidak seperti korban peretasan lainnya, dia tidak berencana untuk menuntut Apple Inc.

Rumor kencan Jennifer Lawrence dan Chris Martin

Baca Juga: Hannah Kepple (Aktris) Wiki, Biografi, Kekayaan Bersih, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Fakta

Rumor kencan Jennifer Lawrence dan Chris Martin, pada tahun 2015, seorang musisi Inggris dan penyanyi utama dari band populer Coldplay. Meski asmara mereka hanya bertahan beberapa minggu dan tidak pernah dikonfirmasi. Di sana Rumor hubungan pertama kali muncul ketika Johnson dan Martin terlihat makan malam di Sushi Park di Los Angeles bersama Jennifer. Sekali lagi orang mendapatkan foto Johnson dan Martin di Soho House di Malibu, California. Seorang saksi mata berkata, “Chris dan Dakota tiba bersama di dalam mobil Chris. Mereka bertemu dengan teman-teman dan bersenang-senang di malam hari. Mereka berdua tampak sangat bahagia. Mereka genit, dan juga meninggalkan restoran bersama. " Kemudian, keduanya juga terlihat berjalan-jalan di pantai di Malibu. Sebelumnya, Martin dan Johnson terlihat berjalan beriringan ke venue. Mereka tampaknya memiliki tato yang serasi. Di siku kirinya, ada tato tanda tak terhingga dengan dua X. Beberapa hari sebelumnya, Martin terlihat di sebuah acara di Los Angeles dengan tato yang sama di lokasi yang sama.

Hubungan Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky

Baca Juga: Wiki AnnaSophia Robb (Aktris), Biografi, Kekayaan Bersih, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Fakta

Jennifer Lawrence berkencan dengan pacarnya Darren Aronofsky. Pada September 2016, ia mulai berkencan dengan sutradara Darren Aronofsky, yang ia temui selama pembuatan film tentang ibu! Pasangan itu berpisah pada November 2017. Mungkin karena perbedaan usia, dia berusia 50 tahun, atau fakta bahwa ulasan buruk filmnya akan menjadi terlalu berat bagi pasangan itu. Jennifer Lawrence yang cantik telah menjalani kisah cinta sejati dengan sutradara Darren Aronofsky. Kedua sejoli itu sangat ingin mempertahankan cinta mereka… sampai sekarang. Ya, melawan segala rintangan, Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky memiliki hubungan yang baik. Setelah putus juga mereka tetap berhubungan baik ”.

Jennifer Lawrence Suami

Baca Juga: Heather Mcmahan (Aktris) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Kekayaan Bersih, Suami, Keluarga, Fakta

Jennifer Lawrence menikah dengan Cooke Maroney, seorang direktur galeri seni. Pada 2018, pasangan itu mulai berkencan. Cooke paling dikenal sebagai pasangan aktris pemenang Oscar Jennifer Lawrence. Duo ini bertunangan pada Februari 2019. Pasangan itu membuat beberapa penampilan karpet merah yang mencengangkan bersama dan tidak pernah menghindar untuk menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain di depan umum. Dia dan Jennifer Lawrence bertemu melalui seorang teman yang sama. Maroney dikatakan sebagai pencinta seni dan terkenal di antara klien galeri seninya. Jennifer dan Maroney diperkenalkan oleh Laura Simpson. Total aset Maroney sekitar 36 crores. Sedangkan total aset Jennifer Lawrence lebih dari 9 miliar. Pada Oktober 2019, ia menikah dengan Cooke Maroney di Rhode Island. Saat ini, dia tinggal di Lower Manhattan, New York City dan Beverly Hills, California. Jennifer dia telah menunjukkan dia bisa sangat ramah dengan mantan Anda dan, pada kenyataannya, pada bulan Oktober 2018 berada di pesta bersama tanpa masalah. Dia berkata, “Sebenarnya saya adalah teman dari semua mantan saya. Teori saya adalah bahwa Anda tidak dapat memiliki hubungan yang buruk dengan seseorang jika Anda tulus. Jika semua orang di dunia tahu bagaimana perasaan Anda, tidak ada kebohongan, hanya keterbukaan. Semua pacar saya luar biasa, Nick dia adalah pacar yang hebat, ”kata aktris itu dalam wawancara dengan podcast WTF With Marc Maron.

Kekayaan Bersih Jennifer Lawrence

Berapa kekayaan bersih Jennifer Lawrence? Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Dia mendapatkan nominasi Academy Award pertamanya untuk peran utamanya dalam fitur independen 2010, Winter's Bone. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 80 juta (USD).

Fakta Jennifer Lawrence

  1. Jennifer Lawrence memulai karir aktingnya dengan peran kecil dalam pilot TV Company Town (2006).
  2. Pada 2012 dia memainkan Katniss Everdeen di The Hunger Games.
  3. Lawrence memerankan Serena Pemberton dalam drama era depresi Susanne Bier, Serena (2014).
  4. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Wiki Sierra Capri (Aktris), Biografi, Tinggi, Berat, Ukuran, Umur, Kekayaan, Pacar, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found