Elise Johnston (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Orang Tua, Kekayaan Bersih, Pacar, Fakta

Elise Johnston adalah seorang YouTuber Amerika dan tokoh media sosial. Dia disebut-sebut menjadi bintang sebagai anak kedua dan putri pertama dari vloggers YouTube Kendra dan Jeremy dari J House Vlogs. Dia muncul bersama mereka di saluran vlogging keluarga populer, yang memperoleh lebih dari 2,1 juta pelanggan. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Elise Johnston, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Orang Tua, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Elise Johnston

Berapa tinggi Elise Johnston? Dia berdiri di ketinggian 4 kaki. Beratnya sekitar 35 Kg atau 77 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Elise Johnston Usia

Berapa umur Elise Johnston? Ulang tahunnya jatuh pada 20 Januari 2010. Dia berusia 11 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Amerika Serikat.

Orangtua Elise Johnston

Nama ibu Elise Johnston adalah Kendra dan ayah bernama Jeremy. Dia juga memiliki saudara kandung. Kakak dan adiknya, Isaac, Laura, Caleb, dan Janae, muncul bersamanya di J House Vlogs. Untuk pendidikan, dia bersekolah di sekolah menengah.

Baca Juga: Safiya Nygaard (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Elise Johnston Wiki

Elise JohnstonWiki / Bio
Nama asliElise Johnston
Nama panggilanElise
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia11 tahun
Ulang tahun20 Januari 2010
Tempat lahirUtah, Amerika Serikat
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 4 kaki (1,20 m)
Bobotkira-kira. 35 Kg (77 lbs)
AyahJeremy
IbuKendra
Saudara kandungIsaac, Laura, Caleb, dan Janae
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu4 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Kekayaan Bersih Elise Johnston

Berapa kekayaan bersih Elise Johnston? Beberapa video paling populer dari Vlog J House adalah "TORNADO" dan "PERINGATAN: Dia terluka!" Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Selain itu, pendapatan keluarganya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Pacar Elise Johnston

Siapakah pacar Elise Johnston? Dia terlalu muda untuk menjalin hubungan apa pun. Dia lajang dan menikmati hidupnya sepenuhnya.

Fakta Elise Johnston

  1. Elise Johnston menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target.
  2. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya.
  3. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  4. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Plumbella (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Ukuran, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found