Ashlyn Gere (Aktris Dewasa) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Ashlyn Gere adalah mantan aktris Dewasa Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena penampilannya di serial televisi fiksi ilmiah The X-Files and Space: Above and Beyond. Apalagi, akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambarnya yang panas, montok, dan mendesis. Dia terutama mengunggah gambar bikini di bawah akunnya. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Ashlyn Gere, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Ashlyn Gere

Berapa tinggi Ashlyn Gere? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 1 atau 1,60 m atau 160 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia sering memamerkan perutnya yang rata saat dia mengarahkan tatapan matanya yang berat ke kamera.

Ashlyn Gere Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Ashlyn Gere? Ulang tahunnya jatuh pada 14 September 1967. Dia berusia 53 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Carolina Utara. Pada usia tiga tahun pindah ke Las Vegas, Nevada. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia lulus dari University of Nevada, Las Vegas dan mengambil jurusan ganda di Seni Teater dan Komunikasi.

Baca Juga: Abella Danger (Aktris Dewasa) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Ashlyn GereWiki / Bio
Nama asliAshlyn Gere
Nama panggilanAshlyn
Terkenal SebagaiAktris Dewasa,

Bintang Media Sosial

Usia53 tahun
Ulang tahun14 September 1967
Tempat lahirKarolina utara
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 1 inci (1,60 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,5 juta (USD)

Pacar Ashlyn Gere

Siapakah pacar dari Ashlyn Gere? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris.

Kekayaan Bersih Ashlyn Gere

Berapa kekayaan bersih Ashlyn Gere? Dia berakting dengan nama Kimberly Patton dalam serial televisi Space: Above and Beyond dari 1995 hingga 1996. Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1,5 juta (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya.

Baca Juga: Mia Khalifa (Aktris Dewasa) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Karir Ashlyn Gere

Ashlyn Gere cukup sukses di film-B tahun 1980-an, dan muncul di Creepozoids tahun 1987 sebagai Kate. Dia juga muncul dengan nama itu di episode Silk Stalkings and Millennium. Dia juga muncul dengan nama Patton di film The One and Willard. Dia mulai berakting di film dewasa sekitar tahun 1990. Dia muncul di hampir 200 film dan video bersama dengan mengarahkan dua video dari tahun 1990 hingga 2003.

Fakta Ashlyn Gere

  1. Di awal karirnya Gere dinominasikan dan memenangkan beberapa penghargaan industri dewasa besar seperti FOXE, XRCO, dan AVN Awards.
  2. Pada paruh kedua tahun 90-an, dia memperlambat pekerjaan video dewasanya dan terutama melakukan tur sebagai penari eksotis.
  3. Dia terobsesi dengan mengunggah gambar di bawah akun Instagram-nya.
  4. Dia suka bepergian dan fotografi.
  5. Di setiap fotonya, dia terlihat sedang merokok.
  6. Dia secara teratur menunjukkan lekuk tubuhnya saat bersantai di luar ruangan.
  7. Dia piawai berpose dengan bikini minim, membuktikan bahwa dia juga bisa mengenakan lingerie merah di Instagram.
  8. Hobinya termasuk menari dan menyanyi.
  9. Dia masih lajang pada saat-saat ini.
  10. Dia memiliki sosok yang panas, mendesis dan montok.
  11. Biru adalah warna favoritnya.
  12. Dia bergabung dengan Instagram untuk hiburan kemudian dia tiba-tiba menjadi viral.
  13. Semua rangkaian gambar yang dibagikan oleh Ashlyn Gere menunjukkan dirinya dalam balutan pakaian yang sama dengan sedikit perbedaan dalam pose.
  14. Ashlyn membuat gambar lebih menakjubkan dengan membiarkan rambut pirangnya jatuh di sisi kanan wajahnya.
  15. Rambut pirangnya disisir ke atas dan ke kiri sehingga menutupi matanya.

Baca Juga: Piper Perri (Aktris Dewasa) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found