Taylor Zakhar Perez (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Taylor Zakhar Perez adalah aktor Amerika dan bintang media sosial. Dia menjadi terkenal melalui peran utamanya sebagai Marco dalam film Netflix The Kissing Booth 2, pada tahun 2020. Dia percaya pada kerja keras dan banyak pencapaian di industri hiburan. Seorang penghibur sejak kecil, dia menemukan kecintaannya pada pertunjukan ketika dia belajar menari. Selain itu, ia telah tampil di sejumlah acara TV populer seperti iCarly dan Awkward. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Taylor Zakhar Perez, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Taylor Zakhar Perez Tinggi & Berat

Berapa tinggi Taylor Zakhar Perez? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 1 inci atau 1,85 m atau 185 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Taylor Zakhar Perez Usia

Berapa umur Taylor Zakhar Perez? Ulang tahunnya jatuh pada 25 Desember 1991. Dia berusia 28 tahun. Zodiaknya adalah Capricorn. Dia lahir di Chicago, IL. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Nick Cannon (Aktor) Wiki, Tinggi, Berat, Usia, Biografi, Istri, Putri, Putra, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Wiki Taylor Zakhar

Taylor ZakharWiki / Bio
Nama asliTaylor Zakhar
Nama panggilanTaylor
Terkenal SebagaiAktor
Usia28 tahun
Ulang tahun25 Desember 1991
Tempat lahirChicago, IL
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 1 inci (1,85 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,3 juta (USD)

Pacar Taylor Zakhar

Siapakah pacar dari Taylor Zakhar? Dia saat ini lajang dan secara terbuka menyatakan bahwa dia menyukai wanita yang cerdas dan menarik, terutama wanita yang berpakaian bagus. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Kekayaan Bersih Taylor Zakhar

Berapa kekayaan bersih Taylor Zakhar? Dia menikmati hidupnya sepenuhnya. Melihat postingannya yang biasa, tidak sulit untuk membuatnya senang bersenang-senang dan menjadi gila. Dia memiliki penggemar wanita yang cukup besar karena penampilannya yang lucu di sebelah. Saat ini dia tidak melanjutkan studi lebih lanjut tetapi sedang bekerja keras di pekerjaan rutinnya dan bercita-cita untuk menjadi terkenal di dunia jaringan juga. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1,3 juta (USD).

Baca Juga: Daveed Diggs (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Taylor Zakhar

Taylor Zakhar pernah berkata bahwa dia telah menari selama yang dia bisa ingat, dan dia menyalurkan energi dan semangatnya melalui tarian. Dia memulai karir profesionalnya di bidang teater dan modeling. Aktor dan model yang penuh gairah, ia dilatih dalam banyak gaya tari, termasuk hip-hop, modern, jazz, tap, dan balet. Namun, break dance adalah favoritnya. Dia pertama kali memposting posting Instagram-nya pada April 2017. Akun Instagram-nya memiliki pengikut di bawah 100.000 sebelum The Kissing Booth 2 dirilis. Menarik untuk diketahui, dalam waktu 24 jam setelah film tersebut dirilis pada 24 Juli 2020, akun Instagram-nya melonjak hingga lebih dari 1 juta pengikut.

Keluarga Taylor Zakhar

Nama ibu Taylor Zakhar adalah Antoinette. Dia dibesarkan di Indiana Barat Laut. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki lima saudara perempuan bernama Kaie, Koehn, Kristy, Jenna dan Maria dan dua saudara laki-laki bernama Ron dan Grant. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Taylor Zakhar

  1. Taylor tahu berenang.
  2. Dia menyukai segala hal mulai dari musik asyik hingga olahraga.
  3. Dia adalah penggemar berat bola basket dan mengagumi Kyrie Irving dan Jason Douglas.
  4. Dia dikenal suka bermain-main dan bergaul dengan teman-temannya di Westchester, New York.
  5. Dia suka menggunakan akun 'Twitter' untuk menyebarkan hal positif dan membuat orang tertawa.
  6. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  7. Dia menikmati hidupnya sepenuhnya.
  8. Melihat postingannya yang biasa, tidak sulit untuk membuatnya senang bersenang-senang dan menjadi gila.
  9. Dia memiliki penggemar wanita yang cukup besar karena penampilannya yang lucu di sebelah.
  10. Saat ini dia tidak melanjutkan studi lebih lanjut tetapi sedang bekerja keras di pekerjaan rutinnya dan bercita-cita untuk menjadi terkenal di dunia jaringan juga.

Baca Juga: Will Brittain (Actor) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found