Rebecca Broxterman Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pasangan, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Rebecca Broxterman adalah Ahli dan Pelatih Kebugaran Amerika yang saat ini bekerja sebagai pelatih untuk selebriti Hollywood. Selain itu, dia juga seorang bintang media sosial yang lekuk tubuhnya yang mendesis dan tatapan mata cokelatnya telah memenangkan hati orang-orang di seluruh dunia. Dia telah bekerja dengan beberapa merek terkemuka di industri mode dan olahraga. Rebecca adalah model kebugaran yang memiliki jutaan pengikut di akun 'Instagram'-nya, memungkinkan model populer sekaligus Instagramer untuk menandatangani banyak kontrak dan kesepakatan.

Ia mengunggah video dan fotonya fitnes di media sosial. Pada Juni 2019, ia bertunangan dengan kekasihnya Jared Black (Aktor, Produser & Sutradara). Penggemarnya juga dapat terhubung dengannya di 'Tumblr'. Hanya setahun kurang dari satu dekade di dunia glamor, Rebecca menerapkan prinsipnya dan menolak menandatangani kontrak apa pun yang menuntut ketelanjangan. Dia telah berada di bawah pisau beberapa kali untuk operasi hidung dan peningkatan payudara dan telah mengambil gambar untuk memperkuat punggungnya.

Rebecca Broxterman Usia

Usianya 33 tahun. Dia adalah bintang dan model media sosial, terkenal karena memposting gambar berbikini di halaman 'Instagram' miliknya, yang berhasil mengumpulkan ribuan pengikut. Dia mulai menjadi pusat perhatian setelah bertunangan dengan kekasihnya Jared Black. Selanjutnya, ia menjadi terkenal di platform media sosial dan mulai menerima tawaran pemodelan dari merek terkenal.

Rebecca Broxterman Pacar, Tunangan & Pasangan

Model Kebugaran Rebecca secara romantis bertunangan dengan pasangannya Jared Black. Duo ini berkencan satu sama lain sejak masa kuliah mereka. Keduanya melangkah maju dan bertunangan pada 2019.

Dia juga berbagi melalui Instagram-nya, “Oh betapa aku mencintaimu! Perencanaan pernikahan selama pandemi bisa membuat frustasi dan kewalahan. TAPI, saya tidak ingin melakukannya dengan orang lain di sisi saya! Perjalanan saya atau mati, saya mencintaimu, @thejaredstanton. Jika Anda akan segera menjadi pengantin pada saat ini, ketahuilah bahwa Anda tidak sendiri! Saya berjanji, akan ada kebaikan yang muncul dari semua ini. Jika Anda membutuhkan seseorang untuk diajak bicara, jangan ragu untuk berkomentar atau mengirimi saya pesan! Kita berada dalam hal ini bersama-sama! ”

Black dan tunangannya, Rebecca Broxterman, dan Kevin Hart sama-sama terperangkap di dalam kendaraan saat penanggap pertama tiba. Black diterbangkan ke rumah sakit setempat sementara Broxterman, yang merupakan pelatih pribadi Eniko, hanya menderita luka ringan.

Karir Rebecca Broxterman

Rebecca menyelesaikan sekolah menengah dan segera menandatangani tiga kontrak untuk pemotretan. Dia baru berusia tujuh belas tahun ketika dia memulai karirnya dan pada usia dua puluh dia menjadi model kebugaran yang mapan. Segera setelah itu, dia mulai memposting gambar di 'Instagram' dan yang membuatnya senang, akunnya menjadi terkenal dalam semalam, Seiring waktu dia mulai menghasilkan banyak uang dari situs tersebut. Sponsor berdatangan dan dia mulai menggunakan situs tersebut sebagai platform untuk mendidik massa tentang tren mode saat ini dan mempromosikan merek Bikini.

Kekayaan Bersih Rebecca Broxterman

Berapa kekayaan bersih Rebecca Broxterman? Harganya diperkirakan sekitar US $ 1 juta. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 7 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs.

Rebecca Broxterman Wiki

Wiki / Bio
Nama asliRebecca Broxterman
Nama panggilanRebecca
Usia33 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

18 September 1987
ProfesiPakar & Pelatih Kebugaran
Terkenal untuk1. Kekasih Aktor Jared Black

2. Rebecca dan pacarnya Jared selamat di

kecelakaan pada 1 September 2019

dengan mobil Kevin Hart di Malibu

Tempat lahirLos Angeles, California, AS
KebangsaanAmerika
Etnisputih
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
ZodiakVirgo
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, California, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'7 "

Sentimeter: 170 cm

Meter: 1,70 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

34-32-37 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 1 juta
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBertunangan
Pacar / KencanJared Black (Sutradara, Produser & Aktor)
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasGelar dalam Pendidikan Jasmani
SekolahSekolah Menengah Atas di Los Angeles
Favorit
Aktor favoritSawyer Sharbino
Aktris FavoritAmy Acker
Warna kesukaanUngu
Masakan FavoritItalia
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Tujuan Liburan FavoritYunani
HobiMenari, Bernyanyi, Pesenam
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Mathilde Tantot (Bintang Instagram) Bio, Wiki, Pacar, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Rebecca Broxterman

  • Broxterman memiliki merek pakaiannya bernama BitiBrand.
  • Dengan tubuhnya yang menggairahkan, ukuran yang sempurna dengan garis pinggangnya yang ramping, Rebecca telah berhasil menarik perhatian merek-merek ternama dan bekerja.
  • Dia juga bermain sepak bola saat tumbuh dewasa dan merupakan bagian dari regu pemandu sorak.
  • Dia percaya bahwa siapa pun yang menjalankan gaya hidup sehat tidak boleh mengonsumsi alkohol.
  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Dia berasal dari latar belakang multietnis.
  • Dia dinasehati oleh ibunya tentang olahraga apa yang harus dilakukan, apa yang harus dimakan, dan suplemen makanan apa yang ideal untuknya.
  • Dia mulai memposting foto-foto kemajuan awalnya segera setelah itu dan segera mendapat pengakuan untuk glutes dan perutnya yang kencang.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found