Paradiisedd (TikTok Star) Kencan, Pacar, Bio, Wiki, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Fakta

Paradiisedd adalah bintang TIkTok, lahir pada 17 Maret 2002. di Weslaco, Texas, AS. Sejak kecil, dia sangat ingin tahu tentang menari, kecantikan, dan mode. Saat beranjak dewasa, Paradiisedd meningkatkan ketenarannya sebagai bintang TikTok yang mendapatkan banyak perhatian karena video tarinya di lagu-lagu populer dan trending yang dia unggah di akun TikToknya. Sebelum ketenaran TikToknya, dia biasa bermain di tim bola basket sekolah menengah dengan nomor punggung # 42. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di platform media sosialnya.

Nama Asli Paradiisedd

Nama asli Paradiisedd adalah Paradise Deedee. Dia mengacu untuk menjaga namanya tetap pendek untuk kemudahan dan kenyamanan bagi para penggemarnya. Dia juga sangat menyukai nama-nama mewah.

Paradiisedd Umur, Tinggi, Berat dan Pengukuran

Per tahun 2020, usia Paradiisedd adalah 18 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki. Dia memiliki mata cokelat dan memiliki rambut gelap tenggelam yang cocok untuknya. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu 6 AS.

Paradiisedd Boyfriend & Dating

Pada 2020, Paradiisedd menjalin hubungan dengan seorang pemuda bernama Ethan. Dia muncul di beberapa video TikTok-nya dan aktif di berbagai platform media sosial dengan nama pengguna @ kyc.vex. Ada spekulasi bahwa dia berkencan dengan sesama bintang TikTok Marc Gomez, tetapi itu tidak dikonfirmasi atau dibantah oleh salah satu dari mereka. Pada Maret 2020, dia memposting video TikTok di mana dia mencium seorang pemuda yang tidak dikenal.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Xenia Deli (Model), Biografi, Pasangan, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Paradiisedd Lahir, Keluarga & Pendidikan

Paradiisedd lahir pada tanggal 17 Maret 2002 di Weslaco, Texas, AS. Informasi ayah dan ibunya tidak diketahui sampai sekarang. Dia memiliki saudara perempuan yang menggunakan alias online-nya, Prettyluhhazel. Juga, dia memiliki saudara laki-laki bernama James Zamarripa. Sesuai pendidikannya, Dia memiliki saudara perempuan yang menggunakan alias online-nya, Prettyluhhazel. Juga, dia memiliki saudara laki-laki bernama James Zamarripa.

Kekayaan Bersih dan Gaji Paradiisedd

Pada tahun 2020, kekayaan bersih Paradiisedd diperkirakan sekitar $ 500K - $ 600K. Sumber pendapatan utamanya adalah karier media sosialnya. Akun TikTok miliknya, pengiklan membayar sejumlah tertentu untuk postingan yang mereka buat. Perkiraan rata-rata jumlah yang dia kenakan untuk sponsorship adalah antara $ 884 - $ 1.473.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Jacob Sartorius (Bintang TikTok), Pacar, Umur, Bio, Wiki, Tinggi, Berat, Fakta

Fakta Paradiisedd

Dia tidak membiarkan hal-hal negatif menghalangi kariernya. Dia juga aktif di YouTube, meskipun dia telah mengunggah sangat sedikit video dibandingkan dengan TikTok. Dia hanya memiliki enam video di salurannya per Februari 2020. Video YouTube paling populernya berjudul 'You Laugh, You Lose', yang telah ditonton lebih dari 80 ribu kali. Saluran YouTube-nya memiliki sekitar 40 ribu pelanggan. Dia dulu bermain untuk tim bola basket sekolah menengahnya dengan nomor punggung 42 di bagian belakang. Parasiisedd memulai karirnya di TikTok. Dia telah mengunggah ratusan video di akun TikToknya yang terkenal dengan nama pengguna, 'Parasiisedd'. Video populernya telah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Sebuah video yang dia posting di mana mereka berdua menari telah mendapatkan lebih dari 1,2 juta penonton.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Baby Ariel (TikTok Star), Pacar, Umur, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Fakta Singkat yang Diparadiasikan

Nama asliParadise Deedee
Nama panggilan Diparadiasid
Lahir17 Maret 2002
Usia18 tahun

(Mulai 2020)

ProfesiTikToker
Terkenal untuk TIK tok
Tempat lahirWeslaco, Texas, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKulit putih bule
HoroskopTaurus
Tinggi / TinggiDi kaki - 5 Kaki
Bobot55 Kg
Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-26-35 inci
Ukuran bra32 C
Warna matacokelat
Warna rambutCoklat (Alami)
Ukuran sepatu6 AS
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: James Zamarripa

Suster: Alias

Status pernikahanBelum menikah
Kencan Sebelumnya? Tidak diketahui
Pacar / KencanMarc Gomez
PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikanSMA
Masakan FavoritCina
Olahraga favoritBulu tangkis
Warna kesukaanHitam
Aktor FavoritAktor: Tom Hanks

Aktris: Emma Watson

Kekayaan BersihKira-kira $ 500 K - $ 600 K

(Mulai 2020)

Sumber KekayaanMedia Sosial, Akting

Sponsor

Tautan Media Sosial(Klik Di Sini) Instagram

Baca Juga: Kekayaan Bersih Gilmher Croes (Bintang TikTok), Bio, Pacar, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found