Nicky Champa (TikToker) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Seksualitas, Fakta

Nicky Champa adalah bintang TikTok Amerika, Instagrammer, penyanyi yang bercita-cita tinggi, dan influencer media sosial. Dia telah mengumpulkan popularitas terutama melalui akun @NickyChampa TikTok-nya, di mana dia telah mengumpulkan lebih dari tujuh juta pengikut hingga saat ini. Berasal dari Dallas, TX bukan pengguna biasa media sosial sampai dia berusia 25 tahun. Popularitasnya di TikTok telah menemukan jalannya ke situs media sosial lainnya juga. Sebagian besar videonya di TikTok menunjukkan dia tampil sambil menyinkronkan bibir ke trek populer atau merupakan drama komedi pendek. Meskipun dia telah mencapai ketenaran melalui media sosial, musik selalu menjadi hasrat terbesarnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Nicky Champa, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Seksualitas, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Nicky Champa

Berapa tinggi Nicky Champa? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata biru dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai ukuran sepatu 10.5 US.

Nicky Champa Age

Berapa umur Nicky Champa? Ulang tahunnya jatuh pada 13 September 1995. Dia berusia 25 tahun. Zodiaknya adalah Virgo. Ia lahir di Dallas, TX. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Bree Louise (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Nicky Champa Wiki

Nicky ChampaWiki / Bio
Nama asliNicky Champa
Nama panggilanNicky
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia25 tahun
Ulang tahun13 September 1995
Tempat lahirDallas, TX
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
SeksGay
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 42-32-38 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataBiru
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10.5 (AS)
PacarPierre Amaury Bouvier
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 400.000 (USD)

Pacar Nicky Champa

Siapakah pacar Nicky Champa? Dia dikaitkan secara romantis dengan Pierre Amaury Bouvier. Apalagi Nicky adalah seorang gay. Dia menikmati hidupnya sepenuhnya.

Kekayaan Bersih Nicky Champa

Berapa kekayaan bersih Nicky Champa? Ia bercerita tentang awal perjalanannya menjadi bintang media sosial. Dia mulai menganggap serius media sosial setelah dia berusia 18 tahun. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 400.000 (USD).

Karir Nicky Champa

Nicky Champa mungkin terlihat seperti remaja laki-laki pada umumnya bagi Anda, tetapi tunggu sampai Anda melihatnya bergoyang mengikuti musik dengan ekspresi yang berbeda! Nicky tahu persis bagaimana membuat Anda mendengarkan salurannya. Dia multi-talenta, dia bisa membuat Anda bergaul dengannya atau bisa membuat Anda kagum saat Anda melihatnya di lapangan. Tidak heran dia memiliki begitu banyak hati yang meleleh karenanya. Nicky tetap berhubungan dengan penggemarnya dan dia berinteraksi dengan mereka, terus memposting tentang video baru dan kehidupannya kepada mereka. Karena itu, ia menjembatani semua celah komunikasi saat harus berbaur dengan penggemarnya. Ini bisa menjelaskan keriuhan besar yang dia bawa.

Baca Juga: Tinkerprincess0 (TikTok Star) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Keluarga Nicky Champa

Nama ayah dan ibu Nicky Champa tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik. Peran akting besar pertamanya adalah dalam video musik untuk lagu Travis Scott "Don Don't Play".

Fakta Nicky Champa

  1. Nicky Champa menjadi salah satu bintang TikTok yang paling banyak diikuti.
  2. Dia suka bermain bola basket, tim favoritnya adalah 'Golden State Warriors'.
  3. Dia juga bermain bisbol, bola voli, dan sepak bola.
  4. Dia suka berpakaian santai dengan kaos olahraga dan jogging.
  5. Merek favoritnya adalah Nike karena kecintaannya yang besar pada segala hal yang bersifat atletis.
  6. Selain olahraga, ia sering memposting foto dirinya bersama keluarganya.
  7. Dia memiliki keluarga besar dan erat.
  8. Dia memiliki beberapa sepupu yang terus menjadi tren di akun sosialnya.
  9. Jadi, kami menemukannya menyeret keluarganya dan menjadikan mereka bagian dari popularitasnya.
  10. Nicky cenderung ke arah musik, rapper favoritnya adalah Drake. Kami tahu dia bisa menari, dan dia juga suka menyanyi.

Baca Juga: Megan Guthrie (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found