Kristine Froseth (Model) Bio, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Pengukuran, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kristine Froseth adalah seorang aktris dan model Amerika-Norwegia yang terkenal karena membintangi sebagai Kelly Aldrich dalam serial Netflix The Society dan Alaska Young dalam serial Hulu Looking for Alaska. Tidak hanya itu, ia juga tampil dalam video musik oleh musisi terkenal. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Kristine Froseth, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kencan, Perselingkuhan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Kristine Froseth Tinggi & Berat

Berapa tinggi Kristine Froseth? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Kristine Froseth

Berapa ukuran tubuh Kristine Froseth? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Tinggi Kristine-Froseth

Baca Juga: Gracie Hunt (Model) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kristine Froseth Wiki

Kristine FrosethWiki / Bio
Nama asliKristine Froseth
Nama panggilanKristine
Terkenal SebagaiAktris, Model
Usia24 tahun
Ulang tahun21 September 1996
Tempat lahirJersey baru
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersih$ 3.2 juta (USD)

Kristine Froseth Affair, Dating & Boyfriend

Siapakah pacar dari Kristine Froseth? Dia lajang dan belum berbicara apa pun tentang kehidupan cintanya. Dia belum menikah. Dia sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun tentang kehidupan kencannya.

Pacar Kristine-Froseth

Kristine biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencannya yang lalu. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau sedang menjalin hubungan.

Kristine Froseth Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa usia Kristine Froseth? Ulang tahunnya jatuh pada 21 September 1996. Dia berusia 24 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di New Jersey. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Selain itu, orang tua Kristine adalah orang Norwegia dan kehidupan awalnya dihabiskan untuk bepergian bolak-balik antara Oslo, Norwegia, dan New Jersey karena pekerjaan ayahnya. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Kekayaan bersih Kristine-Froseth

Baca Juga: Lais Ribeiro (Model) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kristine Froseth Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Kristine Froseth? Dia mulai berakting ketika seorang direktur casting menemukan fotonya dan mendorongnya untuk mengikuti audisi film yang diadaptasi dari novel John Green, Looking for Alaska.

Kemudian, ia mulai menjadi model setelah ditemukan pada audisi catwalk di Ski Storsenter di Norwegia, dan juga dibina oleh IMG Model saat berada di New Jersey di peragaan busana mal lokal. Dia telah menjadi model untuk merek seperti Armani, Juicy Couture, Miu Miu dan H&M.

Pada tahun 2018, ia membintangi dua film Netflix, Sierra Burgess Is a Loser and Apostle, dan serial mini Sky, Kebenaran Tentang Urusan Harry Quebert. Selain itu, seperti pada tahun 2021, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3,2 juta (USD).

Fakta Kristine Froseth

  1. Kristine Froseth aktif di platform media sosial.
  2. Salah satu pekerjaan modelingnya yang paling awal adalah di majalah TWELV edisi Musim Gugur / Musim Dingin 2012.
  3. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  4. Dia terkenal karena perannya dalam serial televisi populer seperti Sierra Burgess Is A Loser dan The Society.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Isabeli Fontana (Model) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found