Wikipedia Elle McBroom, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Orang Tua, Ayah, Ibu, Saudara, Fakta

Siapakah Elle McBroom? Dia adalah anak pertama dari pemain bola basket Austin McBroom dan model kebugaran Catherine Paiz. Dia bergabung dengan mereka di saluran vlog mereka yang sangat populer, The ACE Family. Selain itu, Elle McBroom memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Dia memiliki 5 juta + pengikut di akun Instagram-nya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, ayah, ibu, saudara perempuan Elle McBroom, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Elle McBroom Bio, Umur, Ayah, Ibu & Orang Tua

Berapa umur Elle McBroom? Dia lahir pada 28 Mei 2016 di California. Saat ini, dia berusia 4 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ibunya adalah Catherine Paiz, yang merupakan model kebugaran, pembawa acara TV yang bercita-cita tinggi, dan sensasi Instagram yang memiliki lebih dari 8 juta pengikut di jaringan berbagi gambar. Dia dan rekannya Austin menjalankan saluran YouTube keluarga bernama The ACE Family, yang telah mengumpulkan lebih dari 19 juta pelanggan. Nama ayah Elle McBroom adalah Austin McBroom, yang merupakan mantan penjaga bola basket NCAA yang berkomitmen pada program bola basket pria Saint Louis University untuk musim 2011-2012. Setelah karir bola basket kuliahnya, ia menjadi bintang media sosial, dengan lebih dari 7 juta pengikut di Instagram. Dia juga anggota saluran kolaboratif ACE Family. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Alaïa dan seorang adik laki-laki bernama Steel. Pamannya adalah pelatih pribadi dan sensasi media sosial Landon McBroom. Pamannya juga merupakan sensasi media sosial yang membintangi bersama pacarnya SimplyShyla di saluran YouTube populer THIS IS L&S. Ia juga dikenal sebagai saudara laki-laki Austin McBroom, yang menjalankan saluran YouTube The ACE Family. Untuk pendidikan, dia di taman kanak-kanak.

Tinggi & Berat Elle McBroom

Berapa tinggi Elle McBroom? Dia terlalu kecil dan tinggi serta berat badannya tidak berada di domain publik. Tingginya sekitar 2 kaki pada saat-saat ini. Beratnya sekitar 12 Kg atau 26 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam.

Elle McBroomWiki / Bio
Nama asliElle McBroom
Nama panggilanElle
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usiaberumur 4 tahun
Ulang tahun28 Mei 2016
Tempat lahirCalifornia
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 2 kaki
Bobotsekitar 12 Kg (26 lbs)
Statistik TubuhNA
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatuNA
AyahAustin McBroom
IbuCatherine Paiz
Saudara kandungSuster: Alaïa

Saudara: Baja

PamanLandon McBroom
Kekayaan BersihKira-kira $ 700.000

Fakta tentang Elle McBroom

  1. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  2. Akun Instagram-nya ditangani oleh Ibu dan Ayahnya.
  3. Biografi Instagram-nya berbunyi, “Hai, nama saya Elle dan saya berumur 4 tahun! Akun saya dijalankan oleh Mommy @catherinemcbroom & Daddy @austinmcbroom saya ”.
  4. Akunnya penuh dengan anggota keluarganya dan saudara perempuannya Alaïa dan seorang adik laki-laki bernama Steel.
  5. Dia sangat dekat dengan ibunya.
  6. Elle McBroom yang berusia 4 tahun adalah anak yang sangat berbakat dengan banyak keterampilan yang fenomenal.

Kesimpulannya

Anak pertama dari pemain bola basket Austin McBroom dan model kebugaran Catherine Paiz. Ayah dan ibunya mulai berkencan setahun sebelum kelahirannya pada tahun 2015. Elle McBroom bergabung dengan mereka di saluran vlog mereka yang sangat populer, Keluarga ACE. Merah muda adalah warna favoritnya.

Baca Juga: Ryan Curry (Curry's Daughter) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ayah, Ibu, Saudara, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found