Phoebe Gates (Bill Gates Daughter) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Keluarga, Saudara, Kekayaan Bersih, Fakta

Siapakah Phoebe Gates? Dia adalah putri bungsu dan anak dari total tiga yang lahir dari pengusaha miliarder Bill Gates dan istri Bill, Melinda Gates.

Selain itu, dia adalah tokoh bisnis, pengembang perangkat lunak, investor, dan dermawan Amerika. Dia paling dikenal sebagai salah satu pendiri Microsoft Corporation. Sedangkan ibunya juga seorang bintang dan merupakan seorang filantropis Amerika dan mantan manajer umum di Microsoft. Pada tahun 2000, ia ikut mendirikan Bill & Melinda Gates Foundation bersama suaminya Bill Gates, organisasi amal swasta terbesar di dunia pada tahun 2015.

Tinggi & Berat Phoebe Gates

Berapa tinggi Phoebe Gates? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran.

Usia Phoebe Gates

Berapa usia Phoebe Gates? Ulang tahunnya jatuh pada 14 September 2002. Saat ini, dia berusia 17 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo.

Phoebe GatesWiki / Bio
Nama asliPhoebe Gates
Nama panggilanPhoebe
Terkenal SebagaiPutri dari Bill Gates dan istri Bill, Melinda Gates
Usia17 tahun
Ulang tahun14 September 2002
Tempat lahirSeattle, WA
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 10 in (1,78 m)
Bobotsekitar 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6.5 (AS)
KeluargaIbu: Melinda Gates

Ayah: Bill Gates

Saudara: Rory Gates

Suster: Jennifer Gates

PacarTunggal
Kekayaan BersihNA

Pacar Phoebe Gates

Siapakah pacar Chloe Calandra saat ini? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Dia suka menghabiskan waktu bersama keluarga dan saudara-saudaranya.

Kekayaan Bersih Phoebe Gates

Berapa kekayaan bersih Phoebe Gates? Dia dibesarkan di Seattle, Washington. Kekayaan bersih ayahnya diperkirakan sekitar $ 65 miliar. Ayahnya mendirikan Microsoft dengan Paul Allen.

10 Fakta tentang Phoebe Gates

  1. Wiki & Bio: Melinda mulai berkencan dengan CEO Microsoft Bill Gates pada tahun 1987, setelah bertemu dengannya di sebuah pameran perdagangan di New York
  2. Keluarga Phoebe Gates: Dia juga memiliki saudara kandung. Kakak laki-lakinya adalah Rory Gates dan kakak perempuannya adalah Jennifer Gates.
  3. Pendidikan Phoebe Gates: Dia melanjutkan pendidikannya di sekolah elit di Washington.
  4. Garis Waktu Karir Phoebe Gates: Dia saat ini sedang menyelesaikan studinya daripada karir tetap. Ayah Phoebe adalah panutan terbesarnya.
  5. Pada tahun 2002, Melinda dan Bill Gates menerima Penghargaan untuk Layanan Publik Terbesar yang Menguntungkan yang Tertinggal, penghargaan yang diberikan setiap tahun oleh Jefferson Awards.
  6. Dia suka membaca novel di waktu luangnya.
  7. Kakaknya Jennifer sekarang memiliki akun Instagram dan dia sesekali memposting foto Phoebe dan anggota keluarga lainnya.
  8. Dia memiliki hasrat untuk balet, dia menghadiri kelas-kelas di New York School of American Ballet dan The Juilliard School.
  9. Selama pandemi virus Corona, baru-baru ini orang tuanya mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan sebagian besar kekayaannya untuk amal dan bukan untuk anak-anak mereka.
  10. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Rory John Gates (Putra Bill Gates) Umur, Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Pacar, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found