Charlotte Roberts (TikTok Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Charlotte Roberts adalah bintang media sosial fenomenal yang berbasis di Inggris. Dia terkenal dengan akun Instagram dan TikTok-nya. Dia telah mengambil trennya jauh ke depan. Dia sekarang menjadi salah satu penghasil teratas di TikTok. Ketenarannya di saluran media sosial lain seperti Instagram juga tumbuh dengan sangat cepat. Charlotte dibesarkan di Inggris bersama saudara laki-laki dan orang tuanya. Dia mulai menunjukkan minat pada musik sejak usia yang sangat muda. Melihat minatnya, orang tuanya berfokus untuk mempromosikan bakatnya. Setelah percaya diri, dia mulai mengunggah videonya di saluran media sosial. Akun TikToknya menjadi terkenal dengan sangat cepat. Dia saat ini memiliki sekitar lima juta pengikut di akunnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Charlotte Roberts, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Charlotte Roberts Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Charlotte Roberts? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,61 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 52 Kg atau 112 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Charlotte Roberts? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C.

Usia Charlotte Roberts

Berapa usia Charlotte Roberts? Ulang tahunnya jatuh pada 12 Mei 2003. Dia berusia 17 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Taurus. Dia lahir di Inggris. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama, Abby Roberts yang juga populer di TikTok dan kepribadian Instagram. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Diego Martir (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Charlotte Roberts Wiki

Charlotte RobertsWiki / Bio
Nama asliCharlotte Roberts
Nama panggilanCharlotte
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia17 tahun
Ulang tahun12 Mei 2003
Tempat lahirInggris
Tanda LahirTaurus
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 3 inci (1,61 m)
Bobotkira-kira. 52 Kg (112 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-26-35 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 450 K (USD)

Pacar Charlotte Roberts

Siapakah pacar Charlotte Roberts? Dia terlalu muda untuk menjalin hubungan apa pun pada usia ini. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui.

Baca Juga: Chané Grobler (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Charlotte Roberts

Berapa kekayaan bersih Charlotte Roberts? Karier media sosial adalah sumber pendapatan utamanya. Popularitasnya mulai meningkat sangat cepat setelah ia mulai melebarkan kehadirannya ke saluran media sosial lain seperti Instagram dan TikTok. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 450 K (USD).

Fakta Charlotte Roberts

  1. Charlotte Roberts memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  4. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  5. Mirip dengan bintang anak kecil lainnya yang menjadi terkenal di saluran media sosial seperti TikTok dan Instagram, Charlotte menarik penggemarnya melalui pesonanya.

Baca Juga: Joe Albanese (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found