Sean Berdy (Actor) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Kencan, Pacar, Karir, Keluarga, Fakta

Sean Berdy adalah aktor, produser, dan penulis Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang di The Society Netflix, sebagai salah satu karakter utama. Dia adalah salah satu dari dua karakter tuna rungu utama dalam pertunjukan itu. Selain itu, ia memulai karirnya sebagai seorang anak dalam sekuel film The Sandlot 2 dan membintangi Switched at Birth selama lima musim. Tak hanya itu, ia juga dinominasikan untuk TV Breakout Star untuk Teen Choice Awards 2011.

Apalagi Sean Berdy tidak aktif di platform media sosial seperti Instagram, Twitter dan Facebook. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Sean Berdy, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Perselingkuhan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Sean Berdy

Berapa tinggi Sean Berdy? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Sean Berdy diperkirakan mencapai 5 kaki 7 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 67 Kg. Ia memiliki rambut pirang dan memiliki mata coklat tua.

Sean Berdy Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa umur Sean Berdy? Ulang tahunnya jatuh pada 3 Juni 1993. Dia berusia 27 tahun. Zodiaknya adalah Gemini. Ia lahir di Boca Raton, FL. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia terlahir tuli. Dia bilingual. Bahasa pertamanya adalah American Sign Language (ASL) dan dia berbicara bahasa Inggris. Apalagi Sean memiliki saudara kandung juga. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Tyler. Sesuai pendidikan Sean, dia berpendidikan baik.

Sean Berdy Deaf

Apakah Sean Berdy terlahir tuli? Ya, sesuai halaman wiki, Sean Berdy terlahir tuli.

Sean Berdy Wiki

Sean BerdyWiki / Bio
Nama asliSean Berdy
Nama panggilanSean
Terkenal SebagaiAktor
Usia27 tahun
Ulang tahun3 Juni 1993
Tempat lahirBoca Raton, FL
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,68 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-28-39 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanMary Harman

(Putus)

PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Sean Berdy Kencan, Selingkuh & Pacar

Siapakah pacar Sean Berdy? Dia dikaitkan secara romantis dengan Mary Harman. Kemudian, pasangan putus. Saat ini, Mary baru saja bertunangan dengan orang lain pada tahun 2018.

Di sisi lain, Sean Berdy belum menikah dan belum memiliki istri hingga saat ini. Dia sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan.

Karir Sean Berdy & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Sean Berdy? Dia dinobatkan sebagai Mr. Deaf Teen America pada 2010. Dia memiliki peran akting pertamanya dalam film The Sandlot 2 pada 2005. Berdy pindah ke California pada 2011 untuk perannya dalam Switched at Birth di mana, dia membintangi sebagai Emmett Bledsoe.

Pada Mei 2019, Berdy mengabarkan bahwa dirinya sedang menulis film tentang kisah cinta yang menampilkan ASL. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Profil Media Sosial Sean Berdy

Sean Berdy tidak aktif di Instagram dan Twitter. Dia juga tidak aktif di Facebook. Dia dinobatkan sebagai Mr. Deaf Teen America pada tahun 2010.

Fakta Sean Berdy

  1. Sean Berdy menyediakan dubbing ASL pada kamera dari Ice Age: Continental Drift.
  2. Dia membintangi sebagai Sam Eliot, di acara Netflix 2019 The Society.
  3. Dia sangat dekat dengan saudara laki-lakinya.
  4. Dia memiliki peran dalam The Bondage, The Deaf Family, dan The Legend of the Mountain Man.
  5. Berdy tampil di beberapa iklan layanan publik.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found