Sara Carbonero (Iker Casillas Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Sara Carbonero adalah jurnalis olahraga Spanyol dan dikenal sebagai istri Iker Casillas. Sejak awal 2000, dia menjadi presenter TV untuk Telecinco, sampai dia pindah ke Porto, di Portugal, ketika suaminya Iker Casillas bergabung dengan FC Porto pada Juli 2015. Pada Mei 2019, Carbonero menjalani operasi untuk mengangkat tumor ganas di salah satu ovariumnya. dan berhasil dipulihkan. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan Bersih Sara Carbonero, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Sara Carbonero Tinggi & Berat

Berapa tinggi Sara Carbonero? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,80 m atau 180 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang.

Usia Sara Carbonero

Berapa umur Sara Carbonero? Ulang tahunnya jatuh pada 3 Februari 1984. Saat ini, dia berusia 36 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Spanyol dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Corral de Almaguer, Spanyol.

Sara CarboneroWiki / Bio
Nama asliSara Carbonero Arévalo
Nama panggilanSara Carbonero
Terkenal Sebagai1. Jurnalis Olahraga

2. Istri Iker Casillas

Usia36 tahun
Ulang tahun3 Februari 1984
Tempat lahirAlmaguer, Spanyol
Tanda LahirVirgo
KebangsaanOrang Spanyol
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,80 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7 (AS)
SuamiIker Casillas
Anak-anakPutra: Martín dan Lucas
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Baca Juga: Viviana Ortiz (JJ Barea Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Anak, Fakta

Sara Carbonero Suami & Anak

Siapakah suami dari Sara Carbonero? Carbonero telah menjalin hubungan dengan pesepakbola Spanyol Iker Casillas, sejak 2009. Pasangan itu juga dikaruniai anak. Pada Januari 2014, dia melahirkan putra mereka, Martín. Pada Juli 2015 Sara Carbonero dan Iker Casillas pindah ke Porto, di Portugal, sebagai mantan penjaga gawang Real Madrid yang bermain untuk Futebol Clube do Porto. Pada 20 Maret 2016, pasangan itu menikah. Pada 2 Juni 2016, Sara melahirkan anak kedua pasangan itu, Lucas.

Kekayaan Bersih Sara Carbonero

Berapa kekayaan bersih Sara Carbonero? Pada April 2009, dia menandatangani kontrak dengan Telecinco sebagai editor dan presenter olahraga. Pada Juli 2009, Carbonero terpilih sebagai "Reporter Terseksi di Dunia" oleh FHM edisi Amerika. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Karir Sara Carbonero

Ketika dia di tahun ke-3 sarjana Jurnalisme dari Universitas Complutense Madrid, dia masuk sebagai magang di Radio Marca dan enam bulan kemudian dia dipekerjakan. Pada Juli 2016, ia diperkenalkan sebagai pembawa acara mode TV di Telecinco yang disebut "Quiero Ser". Selama Piala Dunia FIFA 2010 diduga bahwa Carbonero, melaporkan selama pertandingan antara Spanyol dan Swiss, telah mengalihkan perhatian Casillas, menyebabkan kemenangan Swiss yang tidak terduga.

Fakta Sara Carbonero

  1. Carbonero dan kru TV-nya berdiri di dekat ujung lapangan Spanyol kurang dari 60 kaki dari gawang, tempat Casillas berada.
  2. Pada bulan Juli 2010 setelah Piala Dunia, diumumkan bahwa Carbonero akan berkolaborasi selama musim 2010/11 dengan platform televisi digital Italia Mediaset Premium, bertanggung jawab atas informasi tentang La Liga dan terutama tentang karir José Mourinho di Real Madrid.
  3. Dia adalah istri dari pesepakbola Spanyol terkenal Iker Casillas yang kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 40 juta dan juga mendapatkan gaji 7,5 juta EUR per tahun.
  4. Selain itu, pasangan tersebut memiliki mobil dengan berbagai merek seperti Range Rover, Audi, dan sebagainya. Sara dan suaminya memiliki rumah mewah senilai £ 1,5 juta di Madrid, ibu kota Spanyol.
  5. Sementara pasangan itu memiliki rumah Avila 3 lantai lainnya senilai sekitar £ 1,5 juta.
  6. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Anthony Ian Keasler (Shannon Lee Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found