Alyssa Sorto (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Alyssa Sorto, seorang gadis muda yang tinggal di AS, berprestasi di dunia tari dan media sosial. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Sikapnya yang tanpa hambatan berasal dari banyak kunjungannya ke pantai telanjang Amerika sebagai seorang anak yang meninggalkan dampak mendalam pada pikiran mudanya. Dia muncul di sampul beberapa majalah erotis. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Alyssa Sorto, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Alyssa Sorto Age

Berapa umur Alyssa Sorto? Dia lahir pada tanggal 6 September 1992 di New Jersey. Dia berusia 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Alyssa Sorto Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Alyssa Sorto? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Alyssa Sorto? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 38-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Pacar Alyssa Sorto

Siapakah pacar dari Alyssa Sorto? Model panas dan cantik Alyssa Sorto masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Alyssa-Sorto-usia-starsgab

Baca Juga: Justina Valentine (Model) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Alyssa Sorto Wiki

Alyssa SortoWiki / Bio
Nama asliAlyssa Sorto
Nama panggilanAlyssa
Terkenal SebagaiModel
Usia28 tahun
Ulang tahun6 September 1992
Tempat lahirNew Jersey, Amerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 38-28-38 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Kekayaan Bersih Alyssa Sorto

Berapa kekayaan bersih Alyssa Sorto? Dia adalah model sekaligus aktris Amerika yang telah mendapatkan status ikonik karena daya tarik seks dan selera fesyennya. Terlahir dengan mimpi menjadi seorang aktor, Alyssa segera mengikuti hasratnya. Setelah beberapa peran sebagai artis cilik, ia beralih ke pemodelan selama masa pertumbuhannya, dan telah menjadi wajah yang dicari sejak saat itu. Apa yang membuat Alyssa unggul dibandingkan model lain adalah keterbukaannya terhadap segalanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Alyssa-Sorto-fakta-starsgab

Karir Alyssa Sorto

Video Alyssa Sorto terbukti menjadi terobosan untuk karirnya dan membuat sensasi dalam semalam. Yang terjadi selanjutnya adalah banyak pemotretan, kesuksesan di runway, peringkat teratas dalam daftar kecantikan dan mode, mencapai sampul majalah top dunia, dan bahkan penampilan layar lebar — yang merupakan impian 'berharga' -nya selama ini. Sementara itu, penampilannya yang berani dan selera fesyennya mengumpulkan banyak pengikut — baik di dalam maupun di luar media sosial. Alyssa juga telah muncul di banyak sampul majalah.

Keluarga Alyssa Sorto

Alyssa Sorto adalah keturunan Kuba dan Albania. Dia akan pindah dari New York City ke Miami, Florida. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama Melissa.

Fakta Alyssa Sorto

  1. Alyssa Sorto sebelumnya bekerja sebagai kepala penjualan untuk spa dan salon.
  2. Di Miami, dia telah menyelenggarakan beberapa acara klub.
  3. Dia juga menghabiskan banyak waktu di Eropa.
  4. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  5. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  6. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  7. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  8. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Tami Williams (Model) Wiki, Biografi, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found