Bobrisky (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Seksualitas, Pacar, Kekayaan, Fakta

Bobrisky adalah bintang media sosial dan snapchat Nigeria. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran karena sensasi media sosial cross dressing-nya yang dijuluki sebagai boneka barbie pria Nigeria yang menjadi terkenal karena secara terbuka menampilkan homoseksualitasnya di Snapchat. Hubungan sesama jenis di Nigeria adalah pelanggaran yang dapat dihukum pada saat itu. Selain itu, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Dia memiliki lebih dari 3 juta + pengikut di sana. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Bobrisky, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Seksualitas, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Bobrisky Age

Berapa umur Bobrisky? Dia lahir pada tanggal 31 Agustus 1992 di Nigeria. Dia berusia 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Nigeria dan berasal dari etnis campuran.

Bobrisky Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Bobrisky? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 128 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Bobrisky? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-42 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Bobrisky Sexuality

Apa seksualitas Bobrisky? Dia transgender. Ayahnya dalam pernikahan poligami. Nama aslinya adalah Okuneye Idris Olarenwaju.

Baca Juga: BadKid Bam (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Bobrisky Wiki

BobriskyWiki / Bio
Nama asliOkuneye Idris Olarenwaju
Nama panggilanBobrisky
Terkenal SebagaiSnapchat Star,

Kepribadian Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia28 tahun
Ulang tahun31 Agustus 1992
Tempat lahirNigeria
Tanda LahirVirgo
KebangsaanOrang Nigeria
SeksTransgender
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-42 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Kekayaan Bersih Bobrisky

Berapa kekayaan bersih Bobrisky? Karier media sosial adalah sumber penghasilan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Kekayaan bersih Bobrisky

Pacar Bobrisky

Siapakah pacar Bobrisky? Dia masih lajang pada saat-saat ini. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Fakta Bobrisky

  1. Bobrisky adalah seorang jurusan akuntansi di Universitas Lagos.
  2. Dia adalah individu yang paling banyak ditelusuri dari Oktober hingga November 2016 menurut Manajer Komunikasi dan Hubungan Masyarakat Google untuk Afrika Barat, Taiwo Kola-Ogunlade.
  3. Sesuai pendidikannya, dia menyelesaikan pendidikan menengahnya di King’s College,
  4. Lagos. Dia kemudian memperoleh gelar sarjana dari Universitas Lagos (UNILAG).
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Vandy Jaidenn (Bintang Instagram) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found