Ritu Arya (Aktris) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Ritu Arya adalah aktris dan drummer Inggris terkenal asal India. Dia disebut-sebut menjadi bintang setelah dia memerankan peran sebagai Dr. Megan Sharma di sinetron Dokter Inggris. Untuk pertunjukan itu, dia juga dinominasikan untuk Penghargaan Sabun Inggris. Beberapa karyanya yang terkenal lainnya termasuk, perannya sebagai Flash dalam serial Humans. Dia mendapat pengakuan internasional setelah terobosannya sebagai Lila Pitts dalam serial asli Netflix The Umbrella Academy yang masih berjalan. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Ritu Arya, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Ukuran Ritu Arya

Berapa tinggi Ritu Arya? Aktris Akademi Payung Ritu berdiri di ketinggian 5 kaki 5 tinggi atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Ukuran tubuhnya 33-27-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Ritu Arya Usia

Berapa umur Ritu Arya? Ulang tahunnya jatuh pada 17 September 1993. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan India-Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Potongan. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Arya memperoleh gelarnya dari University of Southampton dan dilatih di Oxford School of Drama.

Baca Juga: Lily Collins (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Etnis, Kekayaan, Fakta

Ritu AryaWiki / Bio
Nama asliRitu Arya
Nama panggilanRitu
Terkenal SebagaiAktris
Usia27 tahun
Ulang tahun17 September 1993
Tempat lahirIndia
Tanda LahirPotongan
KebangsaanIndian-Amerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 33-27-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Ritu Arya

Siapakah pacar dari Ritu Arya? Aktris seksi dan cantik Ritu Arya masih lajang sampai sekarang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Baca Juga: Monica Ruiz (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Ritu Arya

Berapa kekayaan bersih Ritu Arya? Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Dia pertama kali menerima pengakuan atas perannya yang berulang sebagai psikiater Dr. Megan Sharma di sinetron Dokter Inggris. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Karir Ritu Arya

Ritu Arya dinominasikan untuk Penghargaan Sabun Inggris untuk Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2017. Dia menjadi bintang tamu dalam serial Sherlock pada tahun 2014. Pada tahun 2019, Arya berperan sebagai Jenna dalam film Natal Terakhir. Arya selanjutnya akan membintangi film Netflix Red Notice.

Fakta Ritu Arya

  1. Ritu Arya aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  2. Arya adalah seorang drummer dan bagian dari band KIN, yang merilis single debut mereka "Sharing Light" pada April 2020.
  3. Single tindak lanjut mereka "L.O.V.E" ditayangkan perdana pada 6 Agustus 2020.
  4. Dia juga pecinta hewan peliharaan.
  5. Dia sangat dekat dengan ibu, ayah dan saudara kandungnya.

Baca Juga: G Hannelius (Actress) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found