Kekayaan Bersih Carl Reiner

Berapa Nilai Carl Reiner? Kekayaan bersih Carl Reiner: Carl Reiner adalah seorang aktor, komedian, sutradara, penulis skenario, dan penulis Amerika yang karirnya berlangsung selama tujuh dekade yang memiliki kekayaan bersih $ 70 juta dolar pada saat kematiannya. Carl meninggal pada 29 Juni 2020 pada usia 98. Dia dianugerahi sembilan penghargaan Emmy, satu Grammy Award dan The Mark Twain Prize untuk American Humor.

Carl Reiner lahir pada 20 Maret 1922, di Bronx, New York City. Ayahnya Irving Reiner adalah pembuat jam dan ibunya adalah Bessie Reiner. Orang tuanya adalah imigran Yahudi sedangkan ayahnya berasal dari Austria dan ibunya Rumania. Kakak laki-lakinya bernama, Charlie bertugas di Divisi ke-9 dalam Perang Dunia II.

Carl bekerja sebagai masinis yang memperbaiki mesin jahit, ketika dia berusia 16 tahun. Saudaranya Charlie membaca tentang lokakarya drama gratis yang disponsori oleh Administrasi Kemajuan Pekerjaan dan memberi tahu Carl tentang hal itu. Kemudian, Carl memuji Charlie dengan keputusannya untuk mengubah karier. Menarik untuk diketahui, pamannya Harry Mathias adalah penghibur pertama di keluarganya.

Selain itu, Reiner tampil di beberapa musikal Broadway, yang diperankan oleh Max Leibman sebagai aktor komik di Sid Caesar's Your Show of Shows, juga menulis untuk Caesar's Hour with Brooks, Simon, Woody Allen, Larry Gelbart, Mel Tolkin, Mike Stewart, Aaron Ruben, Sheldon Keller, dan Gary Belkin, menulis 13 episode awal serial televisi berjudul Head of the Family, pada tahun 1958 dan banyak lagi. Dia memiliki banyak kredit sebagai penulis, sutradara, dan produser. Pada 1960-an, Reiner terkenal sebagai pencipta, produser, penulis, dan aktor di "The Dick Van Dyke Show".

Pada tahun 1943, ia menikah dengan Estelle Lebost, seorang penyanyi, yang delapan tahun lebih tua darinya. Keduanya menikah selama 64 tahun sampai kematiannya pada tahun 2008. Pada saat menikah, Reiner berusia 21 dan dia 29 tahun. Mereka juga dikaruniai tiga anak, aktor dan sutradara bernama, Rob Reiner, penyair, penulis drama, dan penulis. , Sylvia Reiner, dan pelukis, aktor, dan sutradara, Lucas Reiner.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found