Melissa Womer (Jim Carrey Ex-Wife) Wiki, Bio, Umur, Perceraian, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Melissa Womer adalah seorang aktris dan produser film Amerika. Dia terkenal karena memainkan peran sebagai pelayan toko komedi dalam film Man on the Moon. Selain itu, ia juga dikenal sebagai mantan istri Jim Carrey, seorang komedian ternama. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Melissa Womer, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Perceraian, Suami, Pasangan, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Melissa Womer

Berapa usia Melissa Womer? Ulang tahunnya jatuh pada 8 Juli 1960. Dia berusia 60 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Amerika Serikat.

Tinggi & Berat Melissa Womer

Berapa tinggi Melissa Womer? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Melissa Womer Suami, Pernikahan & Perceraian

Siapakah suami dari Melissa Womer? Dia bekerja di Toko Komedi sebagai pelayan, dia bertemu Jim Carrey, pada tahun 1986.

Pasangan terikat ikatan di sebuah hotel di Santa Monica, California pada 28 Maret 1987. Pasangan ini juga dikaruniai anak bernama, Jane Erin Carrey, yang lahir pada 6 September 1987. Mereka bercerai pada 11 Desember 1995.

Baca Juga: Julie Lauren Curtis (Trace Adkins Mantan Istri) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Melissa Womer Wiki

Melissa WomerWiki / Bio
Nama asliMelissa Womer
Nama panggilanMelissa
Terkenal Sebagai1. Aktris

2. Produser Film

3. Mantan istri Jim Carrey

UsiaBerusia 60 tahun
Ulang tahun8 Juli 1960
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (132 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-32-38 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anakJane Erin Carrey
PasanganJim Carrey
Kekayaan Bersih$ 13 juta (USD)

Kekayaan Bersih Melissa Womer

Berapa kekayaan bersih Melissa Womer? Dia menerima uang sejumlah 3,5 juta dolar AS sebagai penyelesaian perceraian. Delapan tahun setelah perceraian, dia menerima 7 juta dolar AS atas nama putrinya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 13 juta (USD).

Baca Juga: Brittany Brees (Drew Brees Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Melissa Womer Bio, Keluarga & Kehidupan Awal

Nama ayah dan ibu Melissa Womer tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Melissa Womer

  1. Melissa Womer sangat mendukung Carrey saat dia mencoba membangun karirnya sebagai komedian.
  2. Selain sebagai aktris, ia juga berprofesi sebagai penulis dan produser dan juga berkontribusi pada beberapa acara TV dalam kapasitas ini.
  3. Dia menjadi nenek ketika putrinya Jane melahirkan anak Alex Santana, Jackson Riley.
  4. Dia memproduksi Cops mockumentary Real Stories of the Donut Men pada tahun 1997.
  5. Selama masa kuliahnya, Melissa Womer melakukan pekerjaan sambilan seperti menulis lelucon untuk acara radio pagi di Kansas City.

Baca Juga: Elena Moussa (Istri Greg Gutfeld) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found