Helena Bruder (TikToker) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Helena Bruder adalah bintang TikTok Kanada dan sensasi Internet. Dia disebut-sebut menjadi bintang sebagai pembuat konten populer di TikTok, mendapatkan basis penggemar lebih dari 850.000. Dia terutama mengupload video gerakan lambat. Nama penggunanya adalah hbruder_2k16. Dia juga menjalankan saluran 'YouTube', yang menampung berbagai konten hiburan. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Helena Bruder Tinggi & Berat

Berapa tinggi Helena Bruder? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Helena Bruder

Berapa ukuran tubuh Helena Bruder? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C.

Helena Bruder Usia

Berapa usia Helena Bruder? Ulang tahunnya jatuh pada 24 September 2002. Dia berusia 18 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di Kanada.

Baca Juga: Tinkerprincess0 (Bintang TikTok) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Helena Bruder Wiki

Helena BruderWiki / Bio
Nama asliHelena Bruder
Nama panggilanHelena
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia18 tahun
Ulang tahun24 September 2002
Tempat lahirKanada
Tanda LahirLibra
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-26-38 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20.000 (USD)

Keluarga Helena Bruder

Nama ayah dan ibu Helena Bruder tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara kandung bernama, Alisha, Savannah, Makayla, Tristan, Keagan, Kayden dan Mila. Dia juga memiliki dua saudara tiri. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Pacar Helena Bruder

Siapakah pacar dari Helena Bruder? Dia lajang dan menikmati kehidupan lajangnya sepenuhnya. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui.

Helena-Bruder-fakta

Baca Juga: Megan Guthrie (Bintang TikTok) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan bersih Helena Bruder

Berapa kekayaan bersih Helena Bruder? Dia memulai karir media sosialnya melalui 'TikTok' pada paruh pertama tahun 2016. Tak lama kemudian, video "TikTok" miliknya mendapatkan banyak popularitas. Konten postingan 'TikTok' miliknya berkisar dari sinkronisasi bibir hingga video gerakan lambat. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 20.000 (USD).

Fakta Helena Bruder

  1. Helena Bruder memposting sinkronisasi bibir ke lagu Imagine Dragons "Demons" pada pertengahan 2018.
  2. Dia bergabung dengan komunitas YouTube pada Januari 2012.
  3. Dia sangat aktif di 'TikTok.'
  4. Di aplikasi ini, dia biasanya memposting video dance dan lip-sync.
  5. Dia sekarang memiliki lebih dari tujuh juta penggemar 'TikTok'.
  6. Dia menyukai croissant.
  7. Warna favoritnya adalah abu-abu, ungu, dan putih.
  8. Italia adalah masakan favoritnya.

Baca Juga: Payton Porter (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found