Mesin Ketik (Serial TV) Sinopsis, Plot, Review dan Penjelasan Akhir

Ringkasan: Serial mini lima episode ini berfokus pada cerita tentang geng anak-anak yang mencari hantu seperti yang mereka baca di buku yang ditulis oleh salah satu kakek mereka ketika salah satu keluarga melakukan perjalanan ke rumah hantu. Bukan hanya buku, rumah ini penuh misteri karena angker.

Sudut horor tergabung dengan sangat baik dalam proses cerita karena memberi Anda lompatan ketakutan bersama dengan ketegangan yang terus berlanjut. Palomi Ghosh, Purab Kohli, Jisshu Sengupta dan terutama semua anak dengan pemeran lainnya telah melakukan bagian mereka dengan baik dengan sempurna. Serial ini memiliki semua yang dapat Anda minta dan dengan semburat kepolosan anak-anak, hal itu menambah pengalaman keseluruhan bagi pemirsa.

Ini memiliki banyak elemen dan sebagai sutradara dan penulis, Sujoy Ghosh sangat brilian dengan keterampilan pembuatan filmnya bersama dengan Suresh Nair sebagai penulis bersama, tim tersebut mampu memikat penonton. Anggap saja ini adalah salah satu seri yang tidak boleh dilewatkan dengan biaya berapa pun kecuali klimaksnya yang cukup klise tetapi dampak keseluruhannya sangat tinggi sehingga Anda dapat dengan mudah melupakannya.

Plot Mesin Tik

Ceritanya mengikuti sekelompok anak sekolah Samira (Sharma), Satyajit (Gandhi), dan Devraj (Kamble), yang tinggal di Bardez, Goa. Teman-teman yang ingin tahu membentuk klub hantu dan memutuskan untuk mencari hantu di vila tua berhantu di lingkungan mereka sebagai misi pertama mereka. Rasa ingin tahu mereka bermula dari sebuah cerita lama yang melibatkan seorang lelaki tua yang meninggal dunia menulis novel berjudul The Ghost of Sultanpore. Namun, sebelum anak-anak menemukan hantu, sebuah keluarga baru pindah dan legenda vila muncul kembali dalam mode yang menakutkan. Ceritanya berkisar pada misteri di balik mesin tik tituler, yang tampaknya menyimpan dendam terhadap mereka yang mencoba mengeluarkannya dari rumah. Ini semakin diperumit oleh narasi penghuni masa lalu, dengan cerita yang melompat-lompat di antara beberapa dekade. Kematian mendadak, masa lalu Sultanpore dan kekuatan tak wajar juga menjadi alur cerita webseries.

Review Mesin Tik

Ceritanya seperti Strangers Things versi India tetapi tidak dalam hal ceritanya. Dalam hal gambaran umum yang mencakup peran anak-anak dan peran orang tua mereka di mana masing-masing pihak mengetahui sebagian kecil dari cerita dan penonton mengetahui cerita lengkap di beberapa bagian secara bertahap dan banyak lagi lainnya. Akting para pemerannya bisa lebih baik karena perasaan di seluruh seri kurang tetapi alur cerita secara keseluruhan baru, berbeda dan cukup menarik tetapi juga sebagian besar dapat diprediksi. Efek suara yang buruk. Ada juga beberapa celah seperti bagian perselingkuhan, peran putri sulung, dan banyak hal yang bahkan tidak masuk akal di antara adegan-adegan tersebut meskipun Anda pasti bisa mengharapkannya dari serial India. Anda mungkin berpikir itu membosankan di episode pertama tetapi Anda pasti akan menikmatinya dari episode ketiga dan setelah setengah episode kedua.

Episode pertama membuat Anda menyukai seolah-olah perlahan-lahan menetapkan dasar dan membuat Anda tertarik pada beberapa karakter, terutama anak-anak dalam acara itu telah bertindak jauh lebih baik daripada beberapa aktor dewasa. Seperti biasanya akhir tiap episode mau nonton episode selanjutnya. Episode kedua dan ketiga sangat mirip karena perlahan ceritanya berputar di sekitar hantu dan memberinya beberapa momen menakutkan. Perlahan-lahan serial ini mulai berubah menjadi misteri dan menjadi lebih menarik daripada horor. Episode keempat dan kelima seperti episode akhir musim di mana semua misteri terungkap dan sebagian besar misteri sangat bisa diprediksi untuk pengamat pertama kali juga. Episode terakhir mendapatkan semua keseruan tetapi tidak memberikan sesuatu yang hebat.

Beberapa karakter seperti Dr spirit dan suami jenny hanya penempatan atau tidak berguna. Beberapa karakter terbaik adalah sam, bunty, dan satu anak lagi. Pada akhirnya ternyata itu hanyalah cerita horor waktu tidur anak-anak. Jangan berharap banyak. Itu adalah thriller yang bagus, tidak terlalu horor tapi layak untuk ditonton 1 kali. Anak-anak itu dianggap terlalu cerdas karena tindakan mereka tampaknya tidak mencerminkannya. Akhir cerita pasti menyarankan season 2.

Mesin Ketik Berakhir Dijelaskan

Sam terbangun dari mimpi di mana dia membaca novel yang ditulis oleh Madhav Mathews. Tempat itu adalah Sultanpoor dan tahun 1950. Charu terbukti memiliki kekuatan paranormal dan dia membantu menidurkan seorang lelaki tua yang sakit dan menjelaskan kepada putranya tentang kekuatan paranormal. Saat membaca buku itu, Sam diserang oleh hantu yang mirip Jenny yang mencabik-cabik hatinya. Ini adalah thriller lebih dari sekedar horor, pesta mabuk-mabukan yang bisa ditonton. Tetapi membangun untuk akhir yang tidak lengkap seperti itu tidak layak. Menurut saya, seseorang yang lebih suka memahami alur cerita, tunggu musim kedua dan pesta menonton musim 1 dan 2 bersama-sama. Anda akan menikmatinya dengan lebih baik. Berharap season 2 tidak lama lagi, penonton hanya bertahan lama!

Trailer Mesin Ketik Dijelaskan

Dalam Trailer, Mesin Ketik paling bersinar dalam hal menampilkan karakter yang disukai dan alur cerita mencekam yang menggembirakan dari awal hingga akhir. Tetapi beberapa momen biasa yang tidak terlalu berdampak dan desain suara yang tidak bersemangat merusak seri yang menghibur dan layak untuk pesta.

Baca Juga: Terlalu Panas untuk Ditangani (Musim 1) Seri Netflix: Plot, Pemeran, Ringkasan, Ulasan, Pasangan, Hasil & Kesimpulan

Tulisan Terbaru