Anna Beth Goodman (John Goodman Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Keluarga, Fakta

Anna Beth Goodman adalah kepribadian terkenal Amerika dan lebih dikenal sebagai istri John Goodman. Dia adalah seorang aktor Amerika. Dia memerankan Dan Conner di serial televisi ABC Roseanne. John adalah salah satu aktor berpenghasilan tertinggi di Hollywood. Dia mendukung suaminya dengan sepenuh hati dan mendorongnya untuk mengejar ambisinya. Linzey terkadang menemaninya ke acara penghargaan dan acara karpet merah. Selain sebagai seorang wanita pekerja dan seorang istri, dia juga seorang ibu yang berbakti kepada anak-anaknya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Anna Beth Goodman, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Anna Beth Goodman Usia

Berapa usia Anna Beth Goodman? Dia lahir pada tahun 1969 di Bogalusa, Louisiana. Dia berusia 52 tahun, pada 2021. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama lahirnya adalah Annabeth Hartzog.

Anna Beth Goodman Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Anna Beth Goodman? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Baca Juga: Catherine Mooty (Istri Troy Aikman) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Anna Beth Goodman Wiki

Anna Beth GoodmanWiki / Bio
Nama asliAnnabeth Hartzog
Nama panggilanAnna Beth Goodman
Terkenal SebagaiIstri John Goodman
Usia52 tahun
Ulang tahun1969
Tempat lahirBogalusa, Louisiana
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anakMolly Evangeline Goodman
PasanganJohn Goodman
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Anna Beth Goodman Suami & Anak

Siapakah suami dari Anna Beth Goodman? Dia menikah dengan John Goodman. Mereka bertemu di pesta Halloween di Tipitina's ketika dia sedang syuting Everybody’s All-American di New Orleans. Mereka tinggal di Garden District of New Orleans. Putri mereka, Molly Evangeline Goodman (lahir 1990), bekerja sebagai asisten produksi di industri film.

Anna Beth Goodman Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Nama ayah dan ibu Anna Beth Goodman tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Katie Goodland (Harry Kane Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Anna Beth Goodman

Berapa kekayaan bersih Anna Beth Goodman? Dia dikaitkan dengan aktor legendaris di Hollywood, dia telah mengambil bagian dalam industri filmografi. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Anna Beth Goodman

  1. Anna Beth Goodman memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia sangat dekat dengan anak dan suaminya.
  3. Dia tidak begitu aktif di platform media sosial.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Suami Anna Beth, Goodman, lahir di Affton, Missouri.
  6. Ayahnya, Leslie Francis Goodman, adalah seorang pekerja pos yang meninggal karena serangan jantung ketika John berusia dua tahun.
  7. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!

Baca Juga: Wiki Cindy Millican (Glenn Frey Wife), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found