Sandi Graham (Drake Mother) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Sandi Graham adalah ibu terkenal Yahudi-Ashkenazi dan paling dikenal sebagai ibu dari superstar rap dan aktor Degrassi Drake. Dia adalah rapper, penyanyi, penulis lagu, aktor, dan pengusaha Kanada. Seorang tokoh terkemuka dalam musik populer, Drake dikreditkan karena mempopulerkan suara Toronto. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Sandi Graham, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Sandi Graham Usia

Berapa usia Sandi Graham? Ulang tahunnya jatuh pada 28 Januari 1960. Dia berusia 61 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Sandi Graham Tinggi & Berat

Berapa tinggi Sandi Graham? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Sandi Graham Wiki

Sandi GrahamWiki / Bio
Nama asliSandi Graham
Nama panggilanSandi
Terkenal SebagaiIbu Drake
Usia61 tahun
Ulang tahun28 Januari 1960
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakAubrey Drake Graham
PasanganDennis Graham
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 300 K (USD)

Suami Sandi Graham

Siapakah suami dari Sandi Graham? Dia menikah dengan Dennis Graham. Pasangan ini juga dikaruniai seorang anak bernama, Aubrey Drake Graham. Apalagi riwayat kencan Sandi sebelumnya tidak diketahui.

Kekayaan Sandi Graham Net

Berapa kekayaan bersih Sandi Graham? Dia adalah keturunan Yahudi Ashkenazi Kanada yang bekerja sebagai guru bahasa Inggris dan toko bunga. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 300 K (USD).

Fakta Sandi Graham

  1. Putra Sandi Graham bersekolah di sekolah harian Yahudi, dan menjadi bar mitzvah.
  2. Orang tua Drake bercerai ketika dia berusia lima tahun.
  3. Setelah perceraian, dia dan ibunya tetap tinggal di Toronto; ayahnya kembali ke Memphis, di mana dia dipenjara selama beberapa tahun atas tuduhan terkait narkoba.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Sandi Graham tidak aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Randi Martin (Ibu Patrick Mahomes) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found