Sandra Zober (Leonard Nimoy Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Fakta

Sandra Zober adalah seorang aktris Amerika dan lebih dikenal sebagai istri dari aktor terkenal, sutradara film, fotografer, penulis, penyanyi, dan penulis lagu Leonard Nimoy. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Sandra Zober, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Sandra Zober Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Sandra Zober? Tingginya 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut coklat.

Sandra Zober Age

Berapa usia Sandra Zober pada saat kematiannya? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Selain itu, dia berusia 40-an pada saat kematiannya. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Informasi ayah, ibu dan saudara kandungnya tidak diketahui. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Rosalynn Carter (Jimmy Carter Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pasangan, Kekayaan Bersih: 10 Fakta tentangnya

Sandra Zober Wikipedia

Sandra ZoberWiki / Bio
Nama asliSandra Zober
Nama panggilanSandra
Terkenal SebagaiIstri Leonard Nimoy
Usia40 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Ukuran Cup BraNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatuNA
Anak-anakJulie dan Adam
PasanganLeonard Nimoy
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 400.000 (USD)

Sandra Zober Suami & Anak

Dengan siapa Sandra Zober menikah? Nimoy menikah dua kali. Pada tahun 1954, ia menikah dengan aktris Sandra Zober; mereka memiliki dua anak, Julie dan Adam. Setelah 32 tahun menikah, ia dilaporkan meninggalkan Sandra pada hari ulang tahunnya yang ke 56 dan menceraikannya pada tahun 1987. Pada Hari Tahun Baru 1989, Nimoy menikahi istri keduanya, aktris Susan Bay, sepupu sutradara Michael Bay.

Baca Juga: Kari Karte (Sammy Hagar Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Suami, Anak, Fakta

Kekayaan Bersih Sandra Zober

Berapa kekayaan bersih Sandra Zober? Kekayaan bersih pastinya tidak diketahui. Meskipun sesuai karirnya, dia adalah seorang aktris yang fenomenal dan mendapatkan ketenaran yang luar biasa di eranya. Kekayaan bersihnya sekitar $ 400.000 (USD).

Fakta Sandra Zober

  1. Suami Sandra Zober, Nimoy, memperoleh gelar MA dalam pendidikan dari Antioch College.
  2. Nimoy adalah seorang pilot pribadi dan pernah memiliki pesawat terbang.
  3. Pada Februari 2014, Nimoy mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah didiagnosis menderita penyakit paru obstruktif kronik.
  4. Pada 25 Februari 2015, Nimoy mengalami koma dan meninggal.
  5. Gambar Sandra Zober hampir tidak dapat ditemukan di platform media sosial.

Baca Juga: Anthony Ian Keasler (Shannon Lee Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found