Jason Whittle (Patrick Swayz Son) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Orang Tua, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Jason Whittle adalah anak selebritas dan kepribadian terkenal Amerika. Ia paling dikenal sebagai putra Patrick Swayz. Dia adalah seorang aktor, penari, penyanyi, dan penulis lagu Amerika. Mendapatkan ketenaran dengan penampilan di film-film selama 1980-an, ia menjadi populer karena memainkan pemeran utama pria yang tangguh dan romantis, memberinya basis penggemar yang luas. Dia dinobatkan oleh majalah People sebagai Pria Terseksi yang Hidup pada tahun 1991. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Jason Whittle, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Orang Tua, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dirinya!

Jason Whittle Age

Berapa usia Jason Whittle? Tanggal pastinya tidak diketahui. Dia kemungkinan besar berusia 40-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Jason Whittle

Berapa tinggi Jason Whittle? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Jason Whittle diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Orangtua Jason Whittle

Nama ayah Jason Whittle adalah Patrick Swayze. Apalagi nama ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik.

Jason Whittle Wiki / Bio

Jason WhittleWiki / Bio
Nama asliJason Whittle
Nama panggilanJason
Terkenal SebagaiPutra Patrick Swayz
UsiaNA
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci
Bobotkira-kira. 65 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-28-38 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 300 juta (USD)

Kekayaan Bersih Jason Whittle

Berapa kekayaan bersih Jason Whittle? Dia berasal dari latar belakang keluarga yang sangat kaya. Penghasilan ayahnya diperkirakan lebih dari $ 300 juta (USD).

Baca Juga: Marshall White (Ron White Son) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ayah, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Pacar Jason Whittle

Siapakah pacar dari Jason Whittle? Dia berpacaran dengan seseorang secara diam-diam tetapi belum mengungkapkan informasi apapun tentangnya sampai saat ini. Namun, dia hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengenalkannya pada dunia. Sudah lama sekali sejak Jason dan Pacarnya bersama. Tetap saja, tidak ada informasi yang tersedia sampai saat ini.

Fakta kecil Jason

  1. Ayah Jason Whittle, selama karirnya, Swayze menerima tiga nominasi Golden Globe Award, untuk Dirty Dancing (1987), Ghost (1990), dan To Wong Foo, Thanks for Everything, Julie Newmar (1995).
  2. Dia menulis dan merekam lagu populer "She’s Like the Wind" dan dianugerahi penghargaan Rolex Dance Award pada tahun 2012. Swayze meninggal karena kanker pada 2009 pada usia 57 tahun.
  3. Jason Whittle tidak aktif di platform media sosial.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Ashley Biden (Joe Biden Putri) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found