Salice Rose (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Kencan, Karir, Fakta

Salice Rose adalah model dan bintang media sosial Amerika yang terkenal. Dia mendapatkan banyak popularitas dengan posting Instagram-nya, dan hari ini memiliki lebih dari 11 juta penggemar berdedikasi di situs berbagi foto dan video. Selain ketenaran media sosialnya, Salice Rose juga populer sebagai model. Dia telah menjadi model untuk berbagai perusahaan. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Salice Rose, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Salice Rose

Berapa tinggi Salice Rose? Dia berdiri dengan tinggi 5 kaki dan 8 inci (178 sentimeter atau 1,78 meter). Beratnya 59 kg, yang setara dengan 130 lbs. Bintang Instagram itu memiliki rambut pirang dan mata cokelat muda. Ukuran tubuhnya adalah 36-23-35 untuk payudara, pinggang, dan pinggulnya.

Salice Rose Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Salice Rose? Ulang tahunnya jatuh pada 20 November 1994. Dia berusia 26 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan merupakan keturunan Peru. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Amerika Serikat.

Model tersebut menahan diri untuk tidak membagikan informasi pribadinya kepada publik. Karena itu, dia belum mengungkapkan apa pun tentang orang tua atau saudara kandungnya. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua saudara laki-laki dan seorang saudara perempuan bernama Ashley. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Salice Rose Kencan, Selingkuh & Pacar

Siapa pacar Salice Rose? Dia lajang dan belum berbicara apa pun tentang kehidupan pribadinya. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui publik.

Tinggi Salice-Rose

Baca Juga: Wiki Hunter Rowland (Bintang Instagram), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Salice Rose Wiki

Salice RoseWiki / Bio
Nama asliSalice Rose
Nama panggilanSalice
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia26 tahun
Ulang tahun20 November 1994
Tempat lahirCalifornia, Amerika Serikat
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 59 Kg (130 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-23-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Karir Salice Rose

Bintang Instagram Salice Rose, memukau penggemarnya dengan memamerkan tubuh cantiknya dalam balutan bik * nis dan pakaian dalam. Ini tampaknya lebih dari hobinya daripada karir baginya. Sejak kecil, Salice selalu bercita-cita mengejar karir di dunia modeling. Semua temannya mendorongnya untuk mencoba tangannya. Karena itu, ia membuat akun Instagram karena sebagian besar model saat itu menggunakannya sebagai alat sukses. Karirnya mulai meningkat lebih cepat setelah dia memposting banyak foto dirinya dalam pakaian intim dan bik * ni.

Fakta Salice-Rose

Baca Juga: Wiki Tyler Brown (Bintang Instagram), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Salice Rose

Berapa kekayaan bersih Salice Rose? Dia juga memamerkan sosoknya melalui foto-foto sensual lainnya yang menarik. Dia kemudian diangkat sebagai duta Fashion Nova.

Salice mempertahankan pola makan yang sehat dan sering pergi ke gym, dan ini membantunya dalam membangun bentuk tubuhnya. Basis penggemarnya tumbuh selama bertahun-tahun, dan dia memiliki lebih dari 11 juta pengikut di Instagram sekarang. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Fakta Salice Rose

  1. Salice Rose memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  4. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  5. Selain memiliki salah satu tubuh terpanas, Salice Rose sangat menarik.

Baca Juga: Lisa Mantler (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found