Nick Crompton (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Kekayaan Bersih, Seksualitas, Fakta

Nick Crompton adalah pengusaha Inggris, bintang Instagram, dan kepribadian media sosial. Dia terkenal dengan saluran YouTube-nya. Dia juga salah satu pendiri agensi pemasaran media sosial Social Chain. Dia telah mencapai semua ini saat tumbuh di negaranya sendiri, Inggris, menandai dia sebagai salah satu bintang media sosial Inggris yang paling sukses. Dia juga menjadi COO dari grup web populer Tim 10 hingga kepergiannya pada tahun 2018. Dia dikenal luas dengan lagunya "England Is My City" yang menampilkan Jake Paul dan Tim 10. Apa pun skenarionya, kami berharap penghibur muda ini a perjalanan besar ke depan! Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Nick Crompton, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Seksualitas, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Usia Nick Crompton

Berapa umur Nick Crompton? Ulang tahunnya jatuh pada 5 Februari 1995. Dia berusia 26 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Ia lahir di Bradford, Inggris. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Nick Crompton

Berapa tinggi Nick Crompton? Ia berdiri tegak dengan tinggi 5 kaki 7 inci dan berat badan sekitar 89 kilogram. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memiliki rambut pirang dan memiliki mata coklat muda.

Karir Nick Crompton, Kekayaan & Penghasilan Bersih

Berapa kekayaan bersih Nick Crompton? Dia telah mengumpulkan lebih dari 1,6 juta pengikut ke akun Instagram @nick-nya. Popularitasnya yang luar biasa yang tumbuh pesat membuatnya menginjak banyak platform media sosial lainnya juga dan seiring waktu ia membuat kehadirannya terasa di berbagai platform media sosial lainnya seperti YouTube, YouNow, Facebook dan TikTok. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 3,2 juta (USD).

Baca Juga: Harvey Petito (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Nick Crompton Wiki

Nick CromptonWiki / Bio
Nama asliNick Crompton
Nama panggilanNick
Terkenal SebagaiBintang Instagram, Youtuber,

Bintang Media Sosial

Usia26 tahun
Ulang tahun5 Februari 1995
Tempat lahirBradford, Inggris
Tanda LahirAquarius
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
SeksGay
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 89 Kg
Pengukuran TubuhNA
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
PacarLevy Erskine
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3,2 juta (USD)

Nick Crompton Kencan & Selingkuh

Siapa yang dikencani Nick Crompton? Pada 2017, dia bertemu pacarnya Levy Erskine melalui Tinder. Apalagi riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui. Dia gay secara terbuka berdasarkan seksualitas.

Baca Juga: Mark Thomas (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Nick Crompton Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Nama ayah dan ibu Nick Crompton tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. dibesarkan di Bradford, Inggris bersama adik laki-lakinya. Dia kemudian pindah ke Los Angeles, California. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Nick Crompton

  1. Nick Crompton adalah bagian dari Tim Pendiri agensi pemasaran Social Chain, yang berkembang pesat menjadi 100+ karyawan dengan kantor di London, Manchester, Berlin, dan New York, pada tahun 2015.
  2. Nick kemudian membantu membangun label bakat media sosial pertama "Tim 10" di Los Angeles sebagai COO.
  3. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  4. Dia suka bepergian.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Kouvr Annon (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found